Loading...

Minggu, 06 Mei 2018

loading...

Cewek Montok Aduhai Dipersekusi Lantaran Pakai Celana...Lihat nah ini Videonya!

    Minggu, Mei 06, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Seorang cewek dipersekusi saat mengikuti acara jalan. Wanita itu dihadang dan dipersekusi lantaran memakai celana pendek. Pakaian wanita muda tersebut dianggap tidak sopan.
Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang kakek menghadang wanita peserta jalan sehat. Pria yang mengenakan kopiah putih (topi haji) itu marah-marah lantaran si cewek mengenakan celana pendek.
Sementara pria lain mengambil bambu dan mengikuti cewek peserta jalan sehat tersebut.
Video tersebut diposting akun Twitter @AmbarwatiRexy, Sabtu (5/5/2018). Kabarnya, insiden ini terjadi di Jogja.
“Seorang wanita muda dipersekusi di event lari gegara pake celana pendek. Malah ada warga yg ambil bambu untuk pukul segala,” cuit @AmbarwatiRexy.
“Katanya salah panitia karena sudah diingatkan untuk ikut aturan setempat ato apa. Tapi masak iya lari puluhan KM suruh pake burqa??,” tambahnya.
Pemilik akun Wong Ndremimil mengklarifikasi video persekusi yang diposting @AmbarwatiRexy. Menurutnya, kejadian sebenarnya tidak seperti yang diberitakan.
Ia membeberkan kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, warga tidak pernah mendapat sosialisasi dari panitia jika jalan kampung akan dilalui peserta jalan sehat.
Sebelum kejadian, kata dia, peserta sudah diingatkan untuk kembali, khususnya yang berpakaian kurang layak.
Namun permintaan warga tidak dipedulikan. Sebaliknya, salah seorang peserta laki-laki justru menantang beberapa warga di daerah yang dilintasi. Hal itulah yang memicu kemarahan warga.
“Persekusi itu tidak akan terjadi apabila panitia profesional. Kemudian yang perlu semua tahu adalah ini jalan dusun, bukan jalan umum yang bisa dilintasi event/acara publik pihak luar,” katanya.
“Tempat kami semua sudut sudah ada rambu peringatan, baik buat masyarakat sendiri maupun orang luar yang bertamu ke tempat kami. Apakah salah kami mempertahankan identitas kami, serta menjaga tradisi maupun nilai yang kami junjung tinggi,” tambahnya. [***]
Berikut video cewek dipersekusi karena pakai celana pendek:
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...