Loading...

Sabtu, 26 Mei 2018

loading...

Duel Sengit Tokek Vs Ular Hijau di Bali, Hayo...Siapa yang Menang?

    Sabtu, Mei 26, 2018   No comments

Loading...



SriwijayaAktual.com - Duel sengit antara tokek dan ular hijau terjadi di Tenganan, Dauh Tukad, Karangasem, Bali. Siapa pemenangnya?

Video itu diunggah Putu Pingki Sinanta di akun Instagramnya @Pinsianart, Jumat (25/5). Pingki menuliskan 'Balas Dendam Maut Seekor Tokek' dalam keterangan videonya.

"Kejadiannya saya lihat sekitar pukul 19.00 Wita. Saya tidak sengaja menemukan tokek bergulat melawan ular hijau di gapura gerbang rumah saya," kata Pingki lewat chat Instagram, Sabtu (26/5/2018).

Pingki menyebut duel sengit itu berlangsung selama beberapa jam, sebab saat dia memvideokan peristiwa itu kepala ular sudah berada di mulut si tokek. Tokek itu terus menggigit kepala ular hijau yang bergeliat-geliat melawan. 

"Selama berjam-jam si ular terus meronta-ronta seperti berusaha melilit dan melepaskan diri dari terkaman si tokek. Namun, cengkeraman mulut tokek cukup kuat, tiap kali ular meronta-ronta si tokek langsung mengguncang-guncang tubuhnya sehingga makin lama tubuh ular itu lemas tak berdaya," terangnya. 

Gigitan tokek membuat si ular lemas tak berdaya. Duel sengit itu pun akhirnya dimenangkan si tokek. 

"Sekitar pukul 22.00 Wita ular itu saya lihat sudah lemes, setengah jam kemudian baru dilepas sama tokek hingga jatuh ke tanah," sambungnya.

Pingki menyebut perut ular itu menggelembung seperti telah memangsa sesuatu. Setelah dicek, rupanya ular itu diduga memangsa teman si tokek.

"Setelah saya teliti yang dimakan ular itu ciri fisiknya lebih mirip cicak, saya kira anaknya tokek. Bisa jadi itu temannya tokek," pungkasnya. 




(ams/zak)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...