Loading...

Selasa, 08 Mei 2018

loading...

HEBOH!! Foto Mirip Menakertrans Hanif ‘Duduk Bersimpuh’ di Depan Megawati Jadi Viral

    Selasa, Mei 08, 2018   No comments

Loading...
Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri berbincang bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

SriwijayaAktual.com - Sebuah foto yang menampilkan mirip Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri sedang duduk bersimpuh atau dengan posisi kedua belah kaki terlipat ke belakang di hadapan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri beredar di jejaring sosial.

Dalam foto itu, terlihat “Menteri Hanif” sepertinya sedang bercengkrama dengan Megawati tentang sesuatu. Sementara Megawati terlihat santai dengan bercelana biru berbaju batik lengkap dengan kipas di tangan sedang duduk biasa di atas sebuah kursi.

Sesungguhnya tidak ada yang aneh dari foto ini. Hanya saja, lantaran status Hanif yang sekarang adalah menteri, Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi (Menakertrans), bagi sejumlah netizen dianggap kurang pantas. Apalagi dengan posisi duduk bersimpuh di lantai ketika bercengkrama dengan Megawati.



Dari akun bernama Firman Harliansyah, yang mengunggah foto ini, juga menyertakan keterangan foto yang cukup menohok. "Begini kah cara seorang mentri..? Pantes kl smua protes buruh tak di anggap.. mentrinya pun lbh parah dr buruh...," tulisnya seperti dikutip, Senin 16 Mei 2016.

Hingga Senin 16 Mei, sekira pukul 13.15 atau tujuh jam semenjak foto ini diunggah pertama kalinya, gambar “Menteri Hanif Dhakiri” sedang duduk bersimpuh di hadapan Megawati Soekarnoputri ini mendapat perhatian netizen.

Setidaknya sudah ada lebih dari 500 akun yang membagikan dan lebih dari 200 orang yang menanggapi kemunculan foto ini. Di laman komentar, foto ini pun menuai kritik pedas dari netizen.

"Bhahahahhaaaaaa hebat menteri kabinet kerja kaya pasukan nasi bungkus aja. Sama kiyai mah ga kaya gitu dia. Ini hanya ke seorang manusia perempuan lagiiiiiii..... haruuuuhhh harga diri laki2 dmn ????" tulis salah satu akun bernama Nazar-AlFatih Cantiara. [viva] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...