Loading...

Jumat, 25 Mei 2018

loading...

Ide Cerdas!! Lampu LED Strip Di Helm, Keren BroW!!

    Jumat, Mei 25, 2018   No comments

Loading...



SriwijayaAktual.com - Mengendarai sepeda motor di tengah hiruk-pikuk arus lalu lintas bisa membuat Anda tak terlihat. Tenggelam di antara aliran mobil, truk, bahkan sepeda motor yang lain. Kondisi seperti ini semakin parah terjadi ketika jam-jam sibuk di jalur-jalur utama Jalarta.
Ketika Anda mengendarai sepeda motor saat malam hari, peluang Anda dilihat oleh pengendara lain semakin kecil. Kondisi seperti ini tentu membahayakan keselamatan. Nah, jika kondisi jalan seperi itu harus Anda akrabi setiap hari, disarankan Anda meningkatkan visibilitas atau keterlihatan. Dengan cara seperti ini, Anda bisa menjadi mudah dilihat oleh pengendara lain.
Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu memasang strip lampu LED di helm. Umumnya, lampu LED dipasang di salah satu bagian kendaraan bermotor. Namun posisi lampu LED di helm membuat Anda menjadi pusat perhatian, alias mudah dilihat.
Seperti yang dilansir dari rideapart.com, perlengkapan berkendara ini bisa dibuat dengan cara menempelkan lampu LED strip di tempel di bagian belakang helm menggunakan lem. Anda bisa memasang kabel masuk menuju liner helm. Sehingga bisa lebih rapi. Kabel kemudian menuju baterai yang berada di dalam saku jaket. Gunakan kabel dan soket atau jek yang bisa digunakan untuk perangkat audio (ear phone). Sehingga bisa mudah dipasang dan dilepas. (ipy/JPC)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...