Loading...

Jumat, 04 Mei 2018

loading...

Ini 3 Artis yang Pernah Operasi Miss V, Motifnya Karena Apa dan Untuk Apa Ya? :)

    Jumat, Mei 04, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

JAKARTA, SriwijayaAktual.com Tampil cantik, mempesona, dan mampu memuaskan pasangan dalam urusan ranjang tentu menjadi idaman setiap wanita. Terlebih, saat ini fenomena perebut lelaki orang alias Pelakor sedang marak terjadi di Tanah Air. 

Tak sedikit juga wanita yang mati-matian melakukan operasi untuk mempercantik penampilannya agar pria yang dicintai tak jatuh ke pelukan para pelakor.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani nekat melakukan operasi miss v untuk mengencangkan kembali organ intimnya tersebut. Meski tak diminta oleh Dipo Latief, Niki rela menahan sakit menjalani operasi demi membahagiakan sang suami. 

Selain Niki, ada sederetan artis lainnya yang turut melakukan operasi miss v. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Artis dan model cantik Nikita Mirzani mantap untuk melakukan operasi organ kewanitannya pada Kamis, 3 Mei 2018. Alasan wanita berusia 32 tahun itu nekat melakukan operasi tak lain untuk membahagiakan sang suami, Dipo Latief. 

Selain operasi organ intimnya, Niki juga akan menjalani operasi sedot lemak di badian perut dan menghapus tato di tangannya. Biaya yang dihabiskan pun tak tanggung-tanggung, hingga mencapai ratusn juta Rupiah. 

“Kalau perempuan yang pernah melahirkan kan, apalagi normal biasanya di bagian tertentu, berbeda sama wanita yang belum melahirkan,” ujar Niki. 

2. Dewi Perssik
Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun pernah menjalani operasi miss v untuk mengembalikan keperawanannya. Mantan istri Saipul Jamil itu memang sudah memendam keinginan untuk melakukan operasi sejak lama, namun baru bisa terealisasi pada 2011.

Selain keinginan sendiri, wanita yang kerap disapa Depe itu mengaku, keputusannya melakukan operasi keperawanan juga untuk kepentingan filmnya yang berjudul Pacar Hantu Perawan. Biaya yang ia harus keluarkan untuk operasi tersebut pun mencapai Rp1 miliar.

“Yang pertama, ini memang untuk kepentingan film terbaru aku yang judulnya Pacar Hantu Perawan. Waktu itu aku ditawarkan bos KK Dheeraj untuk operasi, lalu dapat rekomendasi tempatnya di Mesir. Ini juga jadi alasan buat saya menjauhkan apa yang namanya free sex,” kata Depe. 

3. Five Vi
 
Aktris cantik dan seksi Five Vi juga sempat berkeinginan untuk melakukan operasi keperawanan seperti yang dilakukan Dewi Perssik. Keinginannya tersebut menguat lantaran pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga pada 2004 silam, sehingga membuatnya minder saat berhadapan dengan lawan jenis. 

Namun, Five Vi urung melakukan operasi. Meski tak jadi menjalani operasi keperawanan, Five Vi rutin menjalani treatment laser vagina untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya.
“Kalau zaman dulu kan ada gurah dan totok. Semua perempuan pasti pernah coba. Nah enggak ada salahnya coba teknologi ini. Kan belum ada suami, enggak ada salahnya. Kan nanti punya suami jadi lebih oke,” ungkap Five Vi. (lid/Okz)
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...