Loading...

Senin, 07 Mei 2018

loading...

PAN Balas 'Serangan' Sri Bintang Pamungkas cs: Amien Rais Penggerak Reformasi, DiAkui!

    Senin, Mei 07, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Sri Bintang cs, dalam sebuah diskusi bertajuk reformasi yang membahas Amien Rais, menyebut eks Ketua MPR itu sebagai pengkhianat. PAN membela Amien Rais.

"Bahwa Pak Amien Rais dinilai mungkin menurut mereka, tapi fakta bahwa Amien tokoh reformasi, penggerak reformasi, harus diakui kayak Bung Karno itu proklamator Indonesia, tiap orang nggak bisa menyangkal fakta itu," ujar Waketum PAN Totok Daryanto kepada wartawan, Senin (7/5/2018).

Totok menduga serangan Sri Bintang cs terkait tahun politik. Mereka dianggap Totok hanya mencari sensasi.
"Dalam situasi politik yang semakin memanas dan apalagi tahun-tahun politik ini, setiap orang kan ini mau cari panggung semua," kata dia.

"Saya tidak tahu dalam diskusi itu sebetulnya apa yang dibahas, tapi dengan menyebutkan Pak Amien Rais bukan tokoh reformasi itu, itu ya seperti orang yang gagal paham terhadap politik di Indonesia," sindir Totok.
Aktivis '98, pelaku sejarah reformasi, salah satunya Sri Bintang Pamungkas, mengkritik Amien Rais terkait beberapa pernyataannya akhir-akhir ini. Soal Amien, Sri Bintang menganggap eks Ketua MPR itu bukan bapak reformasi.

"Amien Rais menyimpang. (Bukan bapak reformasi) bisa dibilang begitu," kata Sri Bintang Pamungkas dalam diskusi bertajuk 'Peringati Lengsernya Soeharto, Amien Rais, Bapak Reformasi?' di UP2YU Coffe & Resto Ibis Budget Hotel Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, sore tadi.

"Amien Rais itu pengkhianat. Dia pernah mengatakan sudah minta maaf kepada ini-itu dia harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang kesalahannya melakukan amendemen," sambungnya. (gbr/fjp/detik)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...