Loading...

Minggu, 24 Juni 2018

loading...

'Alasan Kenapa Kamu Emang Harus Suka yang Besar'

    Minggu, Juni 24, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Kalau disuruh pilih yang besar atau kecil, ya gak munafik sih kamu-kamu pasti bakal milih yang besar ya gak? gak tahu kenapa itu udah kayak jadi autopilot, biasanya sih pake alesan emak-emak yang katanya “biar muat kalau gede nanti”.
Well gak semua hal sih karena emang balik lagi ke soal selera, sukanya yang gede apa yang kecil. Ada yang bilang yang kecil itu imut tapi ada yang bilang juga kalau gede itu lebih memuaskan. Hayoo jangan ngeres haha, tapi emang yang besar-besar itu banyak kelebihannya. Bahkan nih ya sebenernya kamu itu emang harus suka yang besar ketimbang kecil, kenapa? nih alasan kenapa kamu emang harus suka yang besar.
Yang Besar itu Bisa Dinikmatin Bareng

Ya misalnya nonton bola, gak mungkin dong kamu bisa nobar di layar HP kamu? gak puas! Enaknya emang di layar yang ukurannya segede layar bioskop. Coba aja kamu ke warkop buat nobar tapi yang disediain Cuma TV 14 inch emang puas enggak kan?
Haha pasti deh ada yang ngeres pikirannya bhahaha baru aja abis lebaran udah bikin dosa aja lo mblo.
Yang Besar itu Tahan Lama
Bener kan kalau yang besar itu biasanya lebih tahan lama, kalau normalnya Cuma 5 menit bisa sampai 30 bahkan sejam. Misalnya kayak gaji kalau gaji kamu gede pasti lama kan habisnya? Sama kayak sabun, kalau sabunnya masih gede habisnya bisa sampai satu atau dua minggu tapi kalau sabunnya udah kecil pasti cepet habisnya apalagi kalau di pake “itu” haha.

Yang Besar itu Gampang Dicari
Ini nih timpangnya antara besar dan kecil, di mana-mana yang enak itu yang besar karena gampang di cari. Misalnya layar komputer, kipas angin, kasur, kursi, lemari atau mungkin mobil, kan gampang tuh carinya.
Bandingin aja kayak kunci lemari, karcis parkir atau mungkin flashdisk yang lebih suka ilang. Atau kayak cincin yang suka ilang sendiri kalau udah ketemu yang bening-bening hahaha.
Yang Besar itu Memuaskan
Yang paling legend ya ini, hampir semua orang bilangnya kalau yang besar itu memuaskan entah itu cowok atau cewek. Katanya sih ada sensasi tersendirinya ketimbang yang kecil. Emang bener? Gak semua sih apa dulu nih yang gede, kalau makanan ya emang bikin puas apalagi cowok tuh yang kadang malah sukanya pesen yang gede biar bisa makan banyak haha.
Well, jadi lebih suka yang besar apa kecil nih? Ya tergantung selera sih, tapi mau itu gede apa minimalis semua ada kelebihan dan kekurangannya tergantung dari mana kamu. [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...