Loading...

Minggu, 03 Juni 2018

loading...

Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq Syihab Sepakat Bersatu Untuk Pilpres 2019

    Minggu, Juni 03, 2018   No comments

Loading...
Foto: Momen pertemuan Habib Rizieq-Amien Rais dan Prabowo Subianto (istimewa)


SriwijayaAktual.com - Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Mekah selesai. Ketiganya bersepakat bersatu untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Beliau bertiga sepakat, umat Islam dan seluruh komponen anak bangsa Indonesia yang peduli, perlu lebih intensif saling bersilaturrahim. Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti adalah Pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia," kata anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018). 

Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam yang dimulai sekitar pukul 15.00 waktu Mekah. Adapun pertemuan terbatas antara Rizieq, Prabowo, dan Amien berlangsung sekitar sejam. Masalah bangsa menjadi bahasan. 

"Pertemuan terbatas antara Habib Rizeq, Mas Prabowo dan pak Amien berlangsung sekitar 1 jam. Banyak masalah bangsa yang dibahas," ungkap Dradjad. 

Mengakhiri pertemuan itu, Rizieq menjadi imam salat ashar bagi rombongan Prabowo, Amien, dan massa Persatuan Alumni (PA) 212. Sebelumnya Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pertemuan tersebut diinisiasi Prabowo yang ingin mengunjungi Rizieq karena dinilai sedang dizalimi.

"Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang dizalimi dan terkucilkan (hijrah). Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," kata Novel, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018). [detik]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...