Loading...

Kamis, 07 Juni 2018

loading...

Astagfirullah...!! Bikin Video Tik Tok di Mesjid, Cewek Ini Panik Gara-gara Tiba-tiba ada Petir Menyambar!!

    Kamis, Juni 07, 2018   No comments

Loading...
Ilusyrasi


SriwijayaAktual.com - Belakangan ini ada tren yang cukup unik di sosial media. Yup, anak-anak zaman now sedang keranjingan bikin video tik tok. Tapi dasar bocah, mereka kadang ngelakuinnya nggak kenal tempat. Asal menurutnya bagus, lakukan aja. Akibatnya mah belakangan! Contohnya kayak bocah SMP kemarin yang sempat bikin video tik tok di tengah jalan. Gara-gara dianggap ngelanggar dan bikin resah masyarakat, mereka pun akhirnya diciduk pak polisi. 


Nah yang terbaru, ada sekelompok bocah yang bikin video tik tok di dalam masjid. Gila banget kan, meskipun emang kayaknya si cewek ngelakuinnya di luar mesjid (kayaknya di pelatarannya), tapi tetap aja ini bisa dianggap berlebihan.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @putrie_haaanie, si cewek awalnya ngelakuin joget tik tok seperti biasa. Baru jalan beberapa saat, tiba-tiba petir menyambar. Padahal ketika itu, (katanya) cuaca sedang kondusif, alias sedang nggak mendung, apalagi hujan.

"Mungkin Allah memperingatkan si ade untuk ngaji yaaa jangan kebanyakan main tik tok" tulis akun @putrie_haaanie.

Tuh kan, untung banget nggak kena si cewek, kalau kena bisa gosong tuh muka! Makanya jadiin pelajaran Gaes. Kamu boleh eksis dengan ngikutin tren kekinian, tapi Pliss lihat tempat dan waktu. Jangan asal joget aja. Norak tau!. [keppo]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...