Loading...

Jumat, 01 Juni 2018

loading...

Saat Mahfud MD Ditanya, Apa Kelemahan Jokowi?....*Jangan Kaget!!

    Jumat, Juni 01, 2018   No comments

Loading...
Prof. Mahfud MD [net]


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Pada suatu ketika saat berkunjung ke Mesir, Mahfud MD mendapatkan sebuah pertanyaan: "Apa kelemahan atau kekuatan Jokowi (Presiden Jokowi)?" Pertanyaan itu muncul karena orang melihat selama ini Jokowi banyak digoyang tapi tetap bertahan. 


Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu pun menyebut salah satu kekuatan Jokowi. Menurut dia kekuatan Jokowi itu adalah tidak korupsi. Bahkan anak, istri dan anggota keluarganya tak ada satu pun yang ikut menggarap proyek negara. 

"Saya bilang kekuatan Pak Jokowi, susah dicari kesalahannya. Korupsi ndak ketemu, (karena) ndak pernah korupsi. Keluarganya ndak ikut-ikut urusin proyek negara, anaknya ndak ada (urusin proyek negara). Nah itu kekuatannya sehingga dicari kelemahannya ndak ketemu, meskipun mungkin dari sudut manajerial mungkin ya mungkin lemah," kata Mahfud saat Blak blakan dengan detikcom yang tayang Jumat 1 Juni 2018. 

Usai memberikan jawaban tersebut, Mahfud justru dianggap membela dan memuji Jokowi. Apalagi saat bersamaan Mahfud sudah menjadi anggota Dewan Pengarah BPIP

"Saya cuma bilang begitu itu pun di luar negeri di Mesir. Saya bilang itu lawan-lawan sudah cari kesalahannya ndak ketemu, kalau ada (kesalahan) habis itu Pak Jokowi. Apa itu memuji, itu fakta," tegas Mahfud. 

Dia pun menegaskan bahwa selama ini tak pernah memuji atau pun sebaliknya menghujat Jokowi. Termasuk setelah duduk di Dewan Pengarah BPIP. Dirinya selalu berupaya objektif, kalau memang baik disampaikan baik, juga bila sebaliknya. [*]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...