Loading...

Sabtu, 09 Juni 2018

loading...

Tahukah Kamu? Sekarang Facebook Bagi Laman Khusus Video Streaming Permainan

    Sabtu, Juni 09, 2018   No comments

Loading...
Ilust

SriwijayaAktual.com - Januari kemudian, Facebook meluncurkan software Gaming Creator untuk mendongkrak kegiatan live streaming permainan di jejaring sosialnya.
Pekan ini, Facebook menjalankan cara lebih jauh dengan membuka landing page Facebook Gaming yang berisi konten-konten streaming permainan.
Aneka konten yang bersifat live dan pre-recorded itu diagregasi ke satu kandang.
Di laman landing page yang berguna sebagai pusat kegiatan permainan streaming di Facebook ini, pengunjung boleh mendapatkan konten sesuai dengan kreator dan permainan yang mereka ikuti, pun grup kandang mereka bergabung.
Sudah ada pun kompetisi e-sport dan konten dari event terkait industri permainan. Facebook mempromosikan landing page Facebook Gaming dengan URL pendek “fb.gg”. Boleh pun dikunjungi melalui “facebook.com/gaming”.
Selain , Facebook pun meluncurkan Level Up, semacam software untuk menolong video-game streamer pemula pada membangun fanbase dan menemukan duit melalui sejumlah tool monetisasi.
Facebook tak merinci sudah ada berapa persisnya video-game streamer yang aktif mengunggah konten melalui jejaring sosialnya. Twitch yang mempelopori video-game streaming dikenal mempunyai 16 juta active daily viewer dan 2 juta unique monthly broadcaster.
Selain Facebook dan Twitch, YouTube pun mengincar para video-game streamer melalui YouTube Gaming. Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Variety, Sabtu (9/6/2018), Januari kemudian, Facebook dikenal membayar sejumlah video-game streamer terkenal supaya menayangkan kontennya secara eksklusif di Facebook. [**]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...