Loading...

Rabu, 27 Juni 2018

loading...

Video+ Perempuan Berhijab Ini Viral, Warganet: Jadi Janda Jangan Suka Pamer Dada!

    Rabu, Juni 27, 2018   No comments

Loading...



SriwijayaAktual.com - SIAPA saja boleh membagikan postingan di media sosial. Asal tidak mengandung pornografi dan konten negatif lainnya, media sosial bisa menjadi wadah kreatif yang mengasyikkan.

Mungkin, niat awal perempuan ini ingin bermain musik video. Sama seperti warganet Indonesia yang sedang sangat suka menggunakan aplikasi semacam ini. Tapi, respon yang diterima dia malah tidak ada yang menyangka.

Video yang dibagikan akun Instagram @mediahumor itu memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan hijab merah muda sedang melakukan lipsing lagu dangdut berjudul "Janda Rasa Perawan" yang dipopulerkan Varra Selvarra.

Tak ada yang aneh awalnya. Si perempuan hanya menggerakkan badannya dengan lembut. Ya, seperti mengikuti musik yang dia putar di dalam mobil. Dari gerakan bibirnya, terlihat bahwa perempuan ini hafal setiap bait lirik lagu ini.

Tapi, secara mendadak, ada tangan lain yang coba menyentuh payudara perempuan ini. Bukannya marah, si perempuan ini hanya menepis tangan yang baru saja memegang dadanya dan tetap asyik dengan permainannya. Bahkan, dia terlihat semakin menggeliatkan tubuhnya.

Tidak ada yang tahu pasti tangan siapa yang menyentuh bagian dada si perempuan ini. Namun, netizen pun berkomentar pedas karena ulah konyol tersebut.

Seperti yang diutarakan akun Instagram @nurrohman._, "Tangan siapa itu lewat...". Begitu juga dengan komentar akun @fandyachmad679. "Tangan tangan setan, tuh," cuitnya.

Ada juga netizen yang coba menasehati si pemilik video. "Jadi janda jangan suka pamer dada," kata @al25bierza. Lalu, ada netizen yang merasa sedih melihat video ini. "Prihatin sama ibunya. Semoga jadi waras lagi," ungkap @akbarrazka.

Kalau Anda yang lihat video ini, reaksinya seperti apa?

(tam)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...