Loading...

Selasa, 10 Juli 2018

loading...

Gaun Anggun C Sasmi Picu Pro Kontra, "Atas Terbuka dan Bawah Terbuka" Hemmm...

    Selasa, Juli 10, 2018   No comments

Loading...
Anggun C Sasmi [dok/net]
SriwijayaAktual.com - Penyanyi Angun C Sasmi unggah foto-fotonya di belakang panggung saat tampil di acara European Latin Awards 2018 di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italia baru-baru ini. Pose berani tersebut diumbar si pelantun Tua Tua Keladi melalui akun medsos Instagramnya.
Di situ, Anggun C Sasmi seksi mengenakan gaun pink dengan bagian dada terbuka serta belt hitam di pinggang. Saking terbukanya, 'aset' Anggun C Sasmi tampak mengintip keluar.
Foto tersebut sontak memicu kontroversi di kalangan netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit yang nyinyir dan mengait-ngaitkan busana Anggun C Sasmi dengan akhlak dan agama.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

@riziqasha1menulis,"Pakaiannya kok begitu vulgar tante, tapi seksi banget sich."
@karim_alghifari27 menambahkan, "Itulah tanda akhir jaman ketika yang salah dibenarkan yang benar di salahkan. Padahal fashion itu nggak harus terbuka banget kayak gitu. tTapi ya sudahlah karena percuma berdebat dengan manusia akhir jaman di mata mereka adalah benar."
Dilanjutkan @maeladinhakiki, "Anggun namamu tak seanggun dirimu menjajakan isi bikini mu sehingga menjadi murahan dari seorang nenek anyg bisa menutup anggota tubuh khususnya."
"Kenapa sich pada kepo biar aja mba anggun mau pakek apa kok kalian yg repot mba anggun nyaman2 aja tuh..namanya aja artis mau nyanyi masa di suruh pakek gamis,"bela@karisma285.
"Udah sih...jangan hujat orang mulu dosa tau.. Kita doakan yg baik2 aja.. Dalam islam kan bgtu.. Toh mba anggun mau gimna2 kan urusan dia sama tuhan.. Bukan sama kalian..jnhan nambah dosa dengan mnghujat orang," timpal @michaelrafa31. [***]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...