Loading...

Kamis, 05 Juli 2018

loading...

haHH!! Artis Cantik Montok yang Sedang Hamil ini, Ingin Melahirkan di dalam Air

    Kamis, Juli 05, 2018   No comments

Loading...
Putri Marino

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Artis peran pendatang baru Putri Marino mengungkapkan keinginanya untuk bersalin dengan cara water birth atau melahirkan di dalam air. Hal itu ia katakan saat ditemui di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

"Pengin banget yang water birth karena aku percaya aja sih. Maksudnya kalau water birth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih nature, kayak gitu kan," ucap Putri.

Bukan di Jakarta, Putri berharap bisa melahirkan di kampung halamannya, di Bali.
"Penginnya di Bali karena kan memang keluargaku di Bali. Aku besar di Bali," ujar pemain film Posesif itu.

Namun, keinginan Putri itu tak bisa terwujud karena kondisi kehamilannya yang tak memungkinkan untuk perjalanan jauh.

"Cuma karena kondisi juga sekarang enggak memungkinkan buat terbang. Akhirnya, ya udahlah di Jakarta aja. Paling mama yang bakal ke Jakarta," ujar istri aktor Chicco Jerikho itu.

Mengenai usia kandungan, Putri sampai saat ini masih berahasia, begitu pun soal jenis kelamin calon buah hatinya itu. Ia mengatakan, yang pasti akan melahirkan anak pertamanya tahun ini.

"Ya didoain aja semoga lancar aja sih, yang pasti tahun ini. Kayak masih simpang siur sih, maksudnya dokternya juga masih bingung juga mau kapan," ujarnya.

Meski ingin melalui proses water birth, sebenarnya Putri juga masih bimbang memilih bersalin secara normal atau operasi caesar.

"Masih bingung mau lahiran normal apa caesar, kalau caesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat," kata Putri. [kompas]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...