Loading...

Selasa, 17 Juli 2018

loading...

HEBOH!! Johan Budi maju Jadi Caleg 2019 dari PDIP

    Selasa, Juli 17, 2018   No comments

Loading...
Johan Budi [dok/net]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Juru Bicara Istana Kepresidenan, Johan Budi Sapto Prabowo, mengungkapkan alasannya maju dalam pemilihan legislatif 2019. Ia mengatakan keputusannya itu diambil setelah enam bulan merenung dan mengevaluasi tugas dan pekerjaan saat ini.

"Setelah berdiskusi dengan keluarga, saya memutuskan untuk beralih dalam ladang pengabdian yang berbeda, yaitu melalui jalur politik," kata Johan Budi dalam siaran tertulisnya, Selasa, 17 April 2018.

Johan Budi mengatakan, dalam masa perenungan tersebut, tawaran menjadi calon anggota legislatif datang dari PDI Perjuangan. Tawaran itu dia ambil dengan pertimbangan, yaitu lebih berkiprah dan berbuat banyak buat negara jika menjadi anggota DPR.

"PDIP menjadi pilihan saya karena saya menganggap PDIP dalah partai yang lebih banyak menyentuh dan bicara tentang rakyat kecil," ujarnya.
Selain itu, kata Johan Budi, konsep PDIP tentang NKRI berdasarkan Pancasila serta paham nasionalis religius yang diusung partai, sesuai dengan prinsipnya dalam bernegara.
Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Johan Budi dicalonkan sebagai bakal caleg dari daerah pemilihan VII Jawa Timur. Menurut Hasto, dengan mencalonkan Johan Budi akan menegaskan komitmen partai untuk menyempurnakan diri dalam mengelola kekuasaan dengan baik.
"Kami mencatat pentingnya partai untuk terus menegaskan komitmen sebagai partai yang menyempurnakan diri melalui rekening partai, melalui rekening gotong royong, bagaimana partai mengelola kekuasaan dengan baik," kata Hasto di KPU, Jakarta, hari ini Selasa (17/7/2018). "Maka kami mencalonkan Pak Johan Budi untuk kami calonkan dari Jawa Timur." [tempo]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...