Loading...

Jumat, 06 Juli 2018

loading...

Heboh TGB Dukung Jokowi Dua Periode, Ustadz Abdul Somad: Tunggu Habib Rizieq!!

    Jumat, Juli 06, 2018   No comments

Loading...
UAS dan TGB [dok]

SriwijayaAktual.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi alias TGB, baru saja membuat iklim politik Indonesia menghangat. TGB menyatakan dukungannya agar Joko Widodo dapat menjabat Presiden RI dua periode. 

Pernyataan TGB ini pun banjir respons. Sebab, diketahui selama ini TGB dinilai sebagai orang yang bakal menjadi pesaing Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019.

Dan, TGB merupakan kader dari Partai Demokrat. Parpol yang belakangan sedang gencar-gencarnya mencari sosok yang akan dimajukan di Pilpres 2019, menghadapi Jokowi.

Yang paling menarik di balik dukungan TGB ke Jokowi ialah tentang bagaimana sikap Ustaz Abdul Somad.

Diketahui, selama ini Ustaz Somad merupakan salah satu tokoh agama yang paling lantang menyatakan mendukung TGB untuk menjadi Presiden RI.

Ternyata setelah berita TGB dukung Jokowi menjadi heboh, banyak jemaah Ustaz Somad yang bertanya langsung ke dai asal Riau itu, tentang bagaimana dia menyikapi kabar heboh ini.

Pertanyaan sejumlah jemaah diunggah Ustaz Somad di akun Instagram resminya. Ada empat foto percakapan berpesan dari jemaah yang diunggah UAS.

Semua pertanyaan dari jemaah itu dijawab Ustaz Somad dengan kalimat 'Tunggu HRS'.

Tidak diketahui apa maksud Ustaz Somad menjawab dengan kalimat 'Tunggu HRS'. Karena Ustaz Somad tidak memberikan keterangan tentang arti kalimat itu. Hanya saja, diketahui selama ini HRS merupakan singkatan dari nama Habib Rizieq Syihab.

Diketahui juga, Ustaz Somad memang memiliki kedekatan dengan Habib Rizieq, apalagi setelah UAS rajin mempromosikan TGB menjadi Presiden RI.

Berikut kutipan tulisan pertanyaan jemaah ke Ustaz Somad soal TGB dukung Jokowi:
"TGB dukung Jokowi dua periode? Innalillah... Kecewa kita""Tunggu HRS," jawab Ustaz somad. 

"Apa bener berita yang mengatakan tuan guru bajang mendukung pemerintahan Jokowi? Mohon penjelasan, ana percaya pada ustad" "Tunggu HRS," jawab Ustaz somad. 

"Ustaz, gimana ini TGB jadi pendukung Jokowi?bukannya ustad selama ini mempromosikan dia. Subhanallah, sedih ustad". "Tunggu HRS," jawab Ustaz somad.


(ase/viva)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...