Loading...

Rabu, 18 Juli 2018

loading...

'Jadilah Wanita yang Menginspirasi, Bukan yang Selalu Ingin Di Puji'

    Rabu, Juli 18, 2018   No comments

Loading...
Ilust

SriwijayaAktual.com - Wahai Wanita, jadilah kamu seorang wanita yang mempunyai kepribadian baik dan menginspirasi, bukan wanita yang selalu ingin di puji dan disanjung-sanjung karena kecantikan dan kepintaranmu.

Hargailah dirimu dengan keimanan, akhlaq mulia, dan ilmu, karena dengan demikian kau akan terhindar dari sifat ingin selalu dipuji.

Jadilah Cantik Bukan Hanya Dengan Make-Up Dan Pakaian Yang Mahal Saja, Tapi Jadilah Cantik Dengan Keperibadian Yang Baik.

Jadilah cantik bukan hanya dengan make-up dan pakaian yang mahal saja, tapi jadilah kamu wanita cantik dengan keperibadian yang baik.

Karena dengan mempunyai keperibadian yang baik, pastinya kamu akan mempunyai tempat dihati yang melihat, bukan hanya berakhir dimata semata.

Menjadi Wanita Yang Di Puji Karena Kebaikannya, Jauh Lebih Menyenangkan Daripada Di Puji Karena Kecantikannya.

Karena menjadi wanita yang menginspirasi karena kebaikannya, jauh lebih menyenangkan daripada di puji karena kecantikannnya.

Sebab, wanita yang sennatiasi menginspirasi akan selalu dikenang dimanapun dan sampai kapanpun.

Menjadi Wanita Yang Dikenal Karena Prestasinya Lebih Mengangumkan Daripada Wanita Yang Hanya Dikenal Karena Sensasinya.

Menjadi wanita yang dikenal karena prestasinya lebih mengagumkan daripada wanita yang hanya dikenal karena sensasinya.

Dan satu hal yang pasti, wanita cantik karena prestasi akan selalu dihargai, tapi wanita cantik karena sensasi akan dihargai hanya dengan sebatas materi yang menempel pada dirinya.

Wanita Akan Selalu Dihargai Dimanapun Dan Sampai Kapanpun Bila Ia Tak Hanya Sibuk Mempercantik Diri, Tapi Sibuk Memperbaiki Hati.

Karena wanita akan selalu dihargai dimanapun dan sampai kapanpun bila ia tak hanya sibuk mempercantik diri, tapi bila ia sibuk memperbaiki hati.

Karena hanya kebaikan dihatilah yang terus menjadikan seseorang itu berharga dimata manusia lainnya.

Karena Wanita Akan Berharga Dimata Siapapun, Bila Dirinya Selalu Menjadi Sosok Yang Menginspirasi Dengan Beragam Kebaikan.

Dan mengapa kita harus selalu menjadi wanita yang menginspirasi? Karena wanita akan selalu berharga di mata siapapun, bila dirinya selalu menjadi sosok yang menginspirasi, keberadaannya akan dihargai dan ketiadaannya pastinya akan dicari.

Maka, jadilah pribadi yang tidak ingin dipuji tapi jadi sosok menginspirasi untuk orang lain. Hal seperti itu akan berpengaruh besar pada kehidupan selanjutnya dan menjadi amal jariyah untuk kehidupan di akhirat kelak.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat .[humairoh]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...