Loading...

Senin, 02 Juli 2018

loading...

Kios Martabak Putranya Didemo Warga, Jokowi: Mbok Pinter Sedikit!

    Senin, Juli 02, 2018   No comments

Loading...
Foto/Istimewa

SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo tak tinggal diam terkait aksi unjuk rasa ganti presiden yang berada di depan tempat bisnis anak sulungnya, Gibran Rakabuming di Solo, Minggu (1/7/2018).
Presiden RI ketujuh itu menanggapi aksi sejumlah orang yang menggelar unjuk rasa ganti presiden di depan Markobar, Kota Barat, Solo.
Bagi Jokowi, bisnis Gibran tidak ada kaitannya dengan urusan politik.  Apalagi ia sudah menjauhkan istri, anak, dan keluarganya dari urusan politik.
"Istri, anak dan keluarga, saya jauhkan dari urusan politik. Jadi kalau kalian demo ganti presiden di depan bisnisnya Gibran, terus apa hubungannya," tulis Presiden Jokowi dalam akun facebooknya bernama Pakde Jokowi yang diunggah, Senin ( 2/7/2018).

Tak hanya menegaskan anak dan keluarganya jauh dari urusan politik. Mantan Gubernur DKI dan Wali Kota Solo ini mempersilakan pendemo berunjuk rasa tetapi harus cerdas.
"Demo silakan, tapi mbok yang pinter dikit...," ujar Jokowi. Komentar Presiden Jokowi terkait unjuk rasa ganti presiden di depan bisnisnya mendapatkan tanggapan ribuan netizen.
Hingga Senin (2/7/2018) siang, unggahan tanggapan Presiden Jokowi dikomentari 4.230 orang dan sudah dibagikan 4.216 kali. Bukannya serius, beberapa warganet memberikan komentar yang lucu.
"Itu bukan demo, tapi minta gratisan martabak. Yakin deh, kalau dah dikasih pada pulang sendiri-sendiri," tulis akun Shana Shandeem.
Tak hanya itu, warganet juga mencibir aksi unjuk rasa di depan usaha Gibran itu. "Kalau dulu kita mahasiswa demo di depan kedubes Australiia..depan kedubes Amerika..Lah ini depan tukang martabak..Kurang Sehat ini pendemo," tulis akun Nathanael Jordan Aruan. [kompas]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...