Loading...

Kamis, 19 Juli 2018

loading...

Lagi! DJ Dinar Candy Tepati Janji Berkuda Tanpa Pakai Baju & Celana...

    Kamis, Juli 19, 2018   No comments

Loading...
DJ Dinar Candy [dok]

SriwijayaAktual.com - DJ Dinar Candy menuai kontroversi beberapa waktu lalu. Penyanyi dangdut itu diketahui sempat membuat janji berjalan di pinggir jalan dengan mengenakan bra saja jika Perancis tembus ke Final Piala Dunia 2018. Setelah tim idolanya itu dinyatakan lolos, Dinar tidak segan-segan memenuhi janjinya itu. Ia mengunggah videonya berlari-lari di jalanan hanya menggunakan bra berwarna pink. 

Setelah Perancis tembus ke final, Dinar kemudian membuat taruhan lainnya. Jika Perancis berhasil menjadi juara maka ia berjanji akan berkuda hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja. Kini setelah Perancis benar-benar menang, wanita bertubuh seksinya itu mau tidak mau kembali memenuhi ucapannya. 

Dalam unggahan di Instagramnya baru-baru ini, Dinar mengunggah video dirinya yang tengah berkuda hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja. Kali ini, ia memilih lokasi di hutan dan bukannya di pinggir jalan lagi. Vive La Franch I love @antogriezmann Lunas janji aku ... Jangan nagih lagi pasukan Sabun," tulisnya di bagian keterangan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy) pada
Namun unggahan Dinar tersebut justru menuai respon negatif dari masyarakat terutama pengguna media sosial. Banyak yang menghujatnya habis-habisan. Bahkan ada yang sampai menudingnya gila atau perusak moral bangsa. 

"Gilaaaaa....," ujar @ocha****sa. "Bukan malah jadi panutan malah bikin bangsa ini tambah hancur,astagfirullah semoga kamu sadar nenk n sesegera mungkin menutupi auratmu," kata @bob***anki9. "Sxan ajach telanjang percuma cuma pake bh sama sempak doank memalukan," timpal @ma***yani. "@divisihumaspolri kaya gini bisa di tindak gak pak? UU ITE apa yg cocok buat mbak nya? atau apa kekk," tanya @fan***ezkha..

Sementara itu, Dinas Candy sendiri memiliki alasan khusus kenapa ia memilih memenuhi janjinya di lokasi yang jauh dari penduduk dan keramaian. Rupanya video aksi sebelumnya ketika ia berlari di pinggir jalan hanya dengan menggunakan bra saja ditandai oleh kepolisian sampai kementerian. 

Demi menghindari urusan hukum, ia kemudian memutuskan untuk melakukan aksi kali ini di tempat yang jauh sepi. "Karena yang kemarin aja sampai ditag ke polisi. Sampai ke Kementrian gitu," kata Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). (***)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...