Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim agar Kencang Sempit demi Dipo Latief?
Loading...

Nikita Mirzani Menyesal Pernah Operasi Organ Intim agar Kencang Sempit demi Dipo Latief?

Saturday, July 21, 2018, Saturday, July 21, 2018
Loading...
loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Sekitar dua bulan lalu, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan vaginoplasty, atau operasi pada organ intimnya. Setelah dipikirkan secara matang, Nikita Mirzani menjalani operasi di sebuah klinik kecantikan.
Keputusan ini diambil lantaran Nikita Mirzaniingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya usai dua kali melahirkan. Alasan lainnya, ialah untuk membahagiakan hati pasangannya, Dipo Latief.
"Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan," kata Nikita Mirzani kala itu.
Namun kini, hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief justru sedang retak. Aktris sekaligus presenter berusia 32 tahun itu sudah mantap ingin berpisah dari suaminya tersebut.
Lalu, apakah Nikita Mirzani menyesal karena pernah melakukan vaginoplasty? Mengingat salah salah satu alasannya adalah untuk pasangan. "Itu buat gue sendiri dong, ngapain(menyesal)? Enggak ada," ucap Nikita Mirzani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Manjakan Diri Sendiri.
"Enggak ada urusan. Kalau dia yang macam-macam ya urusan dia sendiri sama Tuhan gitu. Kalau gue kan pengin memanjakan diri guesendiri," ucap Nikita Mirzani.
Gugat Cerai.
Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai sekaligus isbat pencatatan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018. (Lip6) 

TerPopuler

close
Loading...