Loading...

Sabtu, 28 Juli 2018

loading...

Prabowo Siap Dukung Orang lain yang Lebih Baik, Gerindra: Beliau Adalah Sosok Negarawan

    Sabtu, Juli 28, 2018   No comments

Loading...
Prabowo Subianto [dok/net]


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua Umum Partai GerindraPrabowo Subianto mengaku siap mendukung tokoh lain yang lebih baik jika tak dibutuhkan. Menurut Gerindra, hal tersebut menunjukkan sikap kenegarawanan Prabowo.

"Pernyataan Pak Prabowo tadi malam yang menyatakan bahwa apabila tidak dibutuhkan, beliau siap mendukung calon lain demi kepentingan bangsa dan negara, menunjukkan kenegarawanan beliau," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (28/7/2018).

Andre mengatakan, pernyataan Prabowo tersebut merupakan bukti kalau Prabowo tulus dan siap memimpin negeri jika dibutuhkan bangsa. Prabowo, menurut Andre, sangat pantas menjadi presiden dengan sikap negarawan seperti itu.

"Pak Prabowo menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa beliau tidak punya ambisi dan kepentingan untuk pribadi beliau," sebut Andre.

"Bahwa majunya beliau dalam pencapresan ini untuk kepentingan rakyat Indonesia di mana beliau ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri dan jangan menjadi antek orang asing," tegas Andre.

Sebelumnya, saat menyampaikan pidato, Prabowo menyatakan siap mendukung sosok yang lebih baik pada Pilpres 2019. Namun ada kondisi tertentu sebelum sikap itu jadi kenyataan.

"Saya menyatakan di sini, di hadapan Saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk perubahan sosial, untuk menjadi alat umat, dan alat untuk rakyat Indonesia. Tapi, kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia," ujar Prabowo dalam Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7/2018). (tsa/dkp/detik)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...