Loading...

Sabtu, 28 Juli 2018

loading...

Presiden Jokowi Bertemu dengan Ketum Parpol Perindo, PKPI dan PSI di Istana Negara, Ngapain ya?

    Sabtu, Juli 28, 2018   No comments

Loading...

BOGOR, SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu Ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan menu kuliner khas Indonesia, soto daging, dalam santap siang di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (28/7/2018).
Jokowi, lewat media sosial Facebook mapun twiternya, pada Sabtu (28/07/2018) siang mengunggah foto bersama ketua umum ketiga partai tersebut. Tampak Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang, sementara para ketum parpol memakai kemeja batik. "Orang-orang muda kini berada di level atas kepemimpinan partai. Mereka membawa pikiran, semangat dan kegairahan baru di dunia politik kita," demikian keterangan unggahan Jokowi di Facebooknya.

Jokowi banyak mendengar informasi tentang bangsa dan negara dari sudut pandang politisi muda.



Sejumlah menu yang disajikan dalam santap siang di teras Istana Kepresidenan Bogor yakni omlet kerang dan jamur, rempeyek kacang dan jus buah.
Sebelumnya, Jokowi juga menggelar santap malam bersama sejumlah ketum parpol pada Senin (23/7) yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat Oesman Sapta Odang. [Bs]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...