Loading...

Rabu, 04 Juli 2018

loading...

Temuan Baru Ini Ungkap Misteri Dimana Nining Selama Ini?

    Rabu, Juli 04, 2018   No comments

Loading...
Nining/Ist
SriwijayaAktual.com - Ditemukannya Nining Sunarsih, 52 tahun, di Pelabuhan Ratu setelah 18 bulan dinyatakan hilang membuat heboh warga Sukabumi. Banyak yang menganggap kemunculan Nining tidak wajar.
Usai ditemukan, Nining menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin SH di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Saat ditemukan, Nining dalam kondisi lemah dan tidak dapat bicara.
Kepala Bidang Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, dr. Wahyu Andriana, mengatakan Nining tidak dapat diajak bicara ketika tiba di rumah sakit. Tetapi, kondisi fisik Nining cukup bagus dan mampu merespon instruksi yang diberikan dokter.
" Waktu itu pasien tidak berbicara. Secara fisik bagus, disuruh angkat tangan, angkat kaki, bagus," ujar Wahyu, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 4 Juli 2017.
Selain itu, Nining tiba dalam kondisi banyak pasir di pakaiannya. Tidak ada satupun pakaian yang dikenakan Nining kala itu diganti.
" Masih lengkap, banyak pasir, tidak ada tanda-tanda lain," kata Wahyu.
Selanjutnya, kata Wahyu, Nining hanya beberapa jam di rumah sakit lantaran pihak keluarga meminta dibawa pulang. Tetapi, karena kondisi yang masih lemah, Nining dibawa kembali ke rumah sakit.
" Masuk lagi, pasien lemes, kemungkinan karena nggak makan-makan. (Hipoglikemia/kurang kadar gula dalam darah) kemungkinan, ada darah tinggi sedikit," ucap Wahyu.
Lebih lanjut, Wahyu menuturkan langkah rumah sakit saat ini fokus pada pemulihan kesehatan Nining secara umum. Setelah tahap ini selesai, kemungkinan dilanjutkan ke sisi psikis.
" Kebetulan belum dinilai (psikisnya)," ucap Wahyu. [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...