Loading...

Rabu, 25 Juli 2018

loading...

Ternyata Dulu Pernah Ada Iklan Permen Seperti ini, Pantesan Aja Dilarang Tayang Sama KPI

    Rabu, Juli 25, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Maraknya iklan kreatif di TV atau internet jadi bikin orang-orang peduli sama story yang ada di iklan tersebut. Tapi kadang iklan yang menarik itu gak melulu harus bikin mikir. Iklan receh, ringan, asal kontennya bikin betah, juga bisa dibilang menarik. Tapi tetep aja jangan berbau hal-hal yang dilarang oleh KPI. 
Dan ternyata, dahulu kala, di Indonesia pernah ada iklan permen yang katanya cuma tayang dua hari sebelum distop sama KPI. Daripada kamu bingung kenapa iklan itu distop, kamu tonton aja dulu deh videonya.
Nah sekarang udah tau kan kenapa KPI melarang tayang iklan permen tersebut. Yes, alasannya karena terlalu vulgar. Tapi gak tau deh, agency dan PH yang buat sebelumnya udah tau apa belum kalo iklan ini bakal jadi kontroversi apa gak. Yang jelas, menurut salah satu info dari netizen, iklan ini sempet tayang dua hari pada tahun sekitar 2010 lampau. 
Tapi berdasarkan ketiga iklan permen di atas, kamu paling suka yang mana?. [mlsbanget]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...