Loading...
Loading...

Jumat, 20 Juli 2018

loading...

Tiket Gratis Asian Games 2018 Ditambah Jadi 50 Ribu Lembar

    Jumat, Juli 20, 2018   No comments
iklan

Loading...
Ilust

JAKARTA, SriwijayaAktuL.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta INASGOC menambah tiket gratis Asian Games dari 25 ribu lembar menjadi 50 ribu lembar. Tujuannya agar Asian Games bisa semakin ramai disaksikan warga Jakarta.


"25 ribu ini kita minta lebihin dong sedikit, karena kalau lebih dari 50 ribu (tiket) juga kita bisa bagikan dan banyak minat dari masyarakat apalagi seperti Pak Tamran ini sudah menunjukkan demam Asian Games mulai terasa khususnya di Penjaringan," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

"Kita sedang menghitung ulang, nanti dapat kelanjutan kita akan laporkan terus," lanjutnya.


Menurut Sandi, pembagian tiket gratis dilakukan lewat Dinas Pendidikan. Tiket ini akan dikhususkan untuk siswa-siswi sekolah di DKI.

Tiket yang disediakan juga bakal diberikan seminggu sebelum Asian Games. Teknisnya, Dinas Pendidikan akan mendistribusikan tiket ke sekolah-sekolah.

"Pada pemikirannya akan diberikan kurang lebih seminggu sebelum Asian Games jadi kita juga belum tahu. Tapi ancang-ancangnya itu 25 ribu INASGOC akan drop tiket ke Dinas Pendidikan, selanjutnya di distribusikan ke sekolah untuk mobilisasi peserta melalui kepala sekolah," jelas Sandi. (fdn/detik)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...