Loading...

Kamis, 05 Juli 2018

loading...

woOW!!! Masih 19 Tahun Sudah Punya 4 Istri, Ternyata Ini Cara Dia Penuhi Nafkah Lahir Batin Keluarganya!

    Kamis, Juli 05, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Usia 19 tahun normalnya adalah usia belia yang masih asyik-asyiknya bermain. Namun yang terjadi kali ini sungguh berbeda. Seorang remaja yang dikenal sebagai seorang ikhwan ini malah mengaku sudah memiliki 4 orang istri.
Berita mengejutkan ini pertama kali diberitakan oleh mynewshub.cc yang dilansir dari TribunStyle [12/1/2017] lalu. yang lebih mengejutkan lagi, keempat istri pemuda ini hampir seumuran.
Pada berita tersebut juga dijelaskan bahwa keberadaan remaja dengan 4 istri ini tersebar lantaran video. Rupanya, sebuah video singkat tentang dirinya tersebar di dunia maya.
Dalam video tersebut, sang pemuda yang tidak diketahui namanya ini sedang diwawancarai oleh seorang pria yang mengaku sebagai wakil dari perusahaan Amirna Pilis.
Dalam wawancaranya, pemuda tersebut bahkan mengaku bahwa Ia bisa memenuhi nafkah lahir batin keempat istrinya hanya dari berjualan produk Amirna Pilis.
Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” ucap pemuda beristri 4.
Video wawancara ini langsung menjadi viral di media sosial facebook, terutama di kalangan netter Malaysia. Tak kurang dari 3150 pengguna facebook membagikan video ini dengan berbagai keterangan tambahan.
Ada beberapa netter yang mengaku iri dengan keberhasilan pemuda ini, namun ada juga yang menyebut bahwa video ini hanyalah trik “kotor”.
Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam.
Komentar selanjutnya menjelaskan bahwa video ini hanyalah bagian dari strategi pemasaran. Karenanya, banyak netter yang kemudian menyayangkan cara bersponsor yang dinilai menipu. Apalagi pada proses iklannya melibatkan remaja belasan tahun.
Kesian budak-budak yang dipergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutamanya perempuan, bodoh punya marketing,” tulus Dora D Amin. [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...