Loading...

Senin, 27 Agustus 2018

loading...

Ancam Bubarkan Masyarakat Deklarasi #2019GantiPresiden, Pengurus PP Banten Sebut PP Riau Penghianat Bangsa!

    Senin, Agustus 27, 2018   No comments

Loading...
Orasi PP Banten dalam video yang viral di medsos. (facebook.com)
Orasi PP Banten dalam video yang viral di medsos. (facebook.com)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Dalam beberapa hari terakhir beredar luas surat dari Pemuda Pancasila Riau yang mengancam akan membubarkan aksi deklarasi 2019 Ganti Presiden di Pekanbaru pada Minggu (26/8/2018).

Sempat beredar luas Pemuda Pancasila melayangkan surat ke Polda Riau yang ditandatangani Ketua PP Riau, Anto Rachman agar pihak Kepolisian tidak memberikan izin deklarasi tersebut. Bahkan PP Riau juga mengancam akan menyegel Bandara SSK II.


Terkait hal itu, Pengurus PP Provinsi Banten bereaksi keras. Melalui video berdurasi 4:46 menit, Pengurus PP Banten meminta PP Riau menghormati sistem demokrasi yang ada di Indonesia.


"Video ini saya sampaikan khusus untuk keluarga besar Pengurus PP Riau. Anda jangan memecah belah organisasi yang saya cintai dan saya banggakan. Anda sebenarnya tahu tidak apa itu pancasila?," ujar pria berkepala botak dalam video yang viral di medsos itu.

"Jika kalian tetap melanjutkan penolakan itu, kalian termasuk orang yang tidak mengerti Pancasila, dan anda adalah Penghianat bangsa," tegasnya dengan nada tegas.

Selain video, juga beredar luas surat dari Pengurus PP Banten, yang ditujukan langsung ke Ketua PP Riau, Anto Rahman.

Berikut isi surat terbuka tersebut:
Sekilas gambaran Buat Sdr.Anto Rahman Kondisi Saat ini Jangankan Ketua PP, Ketua Pemerintah indonesia (Presiden) saja dilawan Rakyat, Ini Bukan Masalah Politik atau yang lain Tapi Masalah Masa depan Rakyat indonesia yang Berjuang Untuk Mengembalikan Kejayaan dan Keadilan.

Bang Anto Rahman dikenal Kaula Muda di Riau, Beliau Keluarga/adik dari Gubenur Riau Yang Baru Kalah dalam Kompetisi Pilgubri di Usung Oleh Parati Pe de i Pe Cs.

Lucu bahkan Terkesan Aneh Ormas Pemuda Pancasila Menulis Surat Terkesan Mengancam Rakyat dan Menybutkan Gerakan Ganti Presiden adalah Memecah Persatuan Bangsa sesuai Sila ke Tiga, Banyak Saran Dari Berbagai Elemen Masyarakat Anto Rahman untuk Menarik Kembali Surat nya Sebelum Segala kesulitan akan Menghampiri sebagaimana banyak yang sudah Terjadi hanya Gara-gara ingin Buat sensasi Merugikan diri sendiri.

Sebagian Besar Anggota PP di Riau Sendiri tidak Sependapat apa yang sudah dilakukan Oleh Ketua PP Bang anto Rahman untuk Melarang Gerakan Konstitusional Ganti Presiden.

Semoga dari Video Keluarga Besar PP Banten ini Bisa Untuk Menjawab Apapun yang akan Terjadi Pada Deklarasi Ganti Presiden 26 agustus 2018 kemarin di Kota Pekanbaru, Riau. [***]




"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...