Loading...

Kamis, 30 Agustus 2018

loading...

"Angkringan Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin", Gratis Coy!, Mantap Ora son? :)

    Kamis, Agustus 30, 2018   No comments

Loading...
Foto/rmol.co


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Koalisi Indonesia Kerja menyajikan puluhan jajanan dalam gelaran acara 'Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial) Jokowi-KH. Ma'ruf Amin' di halaman Kantor DPP Perindro, Menteng Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Acara kali ini selain disediakan jajanan, juga dipertandingkan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, lari kelereng, balap karung dan memasukkan pensil ke dalam botol. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) koalisi Joko Widodo - Ma'ruf Amin menginisiasi kegiatan yang menyasar kalangan milenial. Kegiatan bertajuk 'Derap Milenial' itu juga diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Indonesia ke-73. 

"Jadi Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melakukan inisiasi untuk melakukan suatu kegiatan yang berkaitan dengan peringatan itu (HUT RI ke-73)," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq di lokasi kegiatan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Agustus 2018.
Suasana kegiatan Derap Milenial. Medcom.id/Intan Yunelia

Rofiq mengatakan, kegiatan sengaja digelar guna memberikan ruang kepada kelompok milenial mengekspresikan beragam kreatifitas dan budaya. Panitia melombakan sejumlah kegiatan, seperti stand up comedy dan vlogging.

"Terkait dengan kegiatan-kegiatan yang memang berada dalam kelompoknya (milenial)," ucap Rofiq.

Kegiatan diikuti antusias oleh para pemuda yang hadir. Seluruh sekjen partai koalisi Jokowi-Ma'ruf juga turut datang. Tampak pula berbagai jenis makanan angkringan memenuhi sepanjang lokasi acara di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Semuanya bisa disantap gratis.

"Ini memang digratiskan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini,"tuturnya. [***]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...