Loading...

Rabu, 15 Agustus 2018

loading...

BIKIN GEGER!! "Makhluk Astral" Terekam Sedang Terbang di Atas Api Unggun

    Rabu, Agustus 15, 2018   No comments

Loading...
Makhluk Astral
Makhluk Astral Terekam Smartphone Sedang Terbang di Atas Api Unggun (foto: Istimewa)

BENGKULU, SriwijayaAktual.com  - Warga Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, digegerkan dengan video ''Makhluk Astral'' yang menyebar melalui jejaring sosial, WhatsApp (WA). Video berdurasi tiga detik itu terlihat sosok ''mahkluk tak kasat mata'' sedang terbang di atas api unggun, saat kegiatan perkemahan Jambore Ranting ke III, di Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

''Makhluk tak kasat mata'' itu terekam oleh salah satu smartphone milik pengunjung atau warga, pada Senin 13 Agustus 2018, sekira pukul 21.31 WIB. Di mana pada saat itu panitia Jambore sedang menggelar api unggun di salah satu lapangan terbuka di desa setempat.

Dalam video berdurasi tiga detik itu makhluk astral terbang di atas api, dengan mengenakan pakaian warna putih. usai melintasi di atas api makhluk tak kasat mata itu pun langsung menghilang, seketika. Video itu mulai menyebar di jejaring sosial WA, pada Selasa 14 Agustus 2018, sore.
Makhluk Astral

Salah satu pembina Pramuka Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hidayatul Mubtadiin Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Ahmad Arifin mengatakan, jika di lihat video api unggun tersebut memang di lokasi perkemahan Jambore.

Arifin menduga, video itu di rekam salah satu pengunjung saat melihat acara api unggun yang di gelar. Hal tersebut di ketahui dari posisi pengambilan video yang berada di luar kawasan perkemahan Jambore. Namun, dirinya tidak dapat memastikan apakah video itu asli atau tidak.

''Mulai gegernya kemarin (Selasa 14 Agustus 2018), sore. Menyebar via WhatsApp,'' kata Arifin, kepada wartawan, Rabu (15/8/2018).

Arifin menyampaikan, dirinya juga mendapatkan video itu dari kiriman salah satu temannya. Bahkan, baru sadar ada hal aneh dalam video itu setelah acara Jambore.

''Saya tidak tahu siapa yang mengambil video itu. Saya dapat kiriman hanya berdurasi tiga detik. Dalam video itu ada yang aneh dan banyak menanyakan soal kebenaran video itu kepada saya,'' pungkas Arifin. [Okezone]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...