Loading...

Selasa, 14 Agustus 2018

loading...

'Gak Dikiro-Gak Disongko', Fahri Beberkan Jokowi Bakal Dibikin Tumbang Pakai Isu Ini di Pilpres 2019

    Selasa, Agustus 14, 2018   No comments

Loading...
Fahri Hamzah [dok/net]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan kandidat Pilpres 2019 yang ada tidak seperti yang diduganya selama ini.

Dia berkeyakinan tidak akan terjadi benturan yang terlalu kuat, karena secara simbolik Presiden petahana Jokowi Widodo mengambil ulama sebagai wakilnya, KH. Ma’ruf Amin. Sementara Prabowo Subianto yang diduga akan memakai ulama justru menggaet Sandiaga Uno.

“Karena itu, justru ini akan terjadi semacam berkurangnya perang simbolik. Tapi, meski perang simboliknya berkurang, namanya juga pilpes tetap saja akan berlangsung hangat,” sebut Fahri.

Namun, dirinya mempersilakan dan mendorong para kandidat capres dan cawapres yang akan bertarung nanti agar menghadirkan kontestansi pikiran-pikiran, maupun ide-ide untuk masa depan bangsa. Bukan hanya sekedar mengumbar janji-janji kepada rakyat Indonesia.

“Terutama Pak Jokowi, yang saya nilai paling berat. Kenapa? Karena utang janjinya banyak sekali, dan cek list utangnya itu nanti akan ditanya satu persatu. Itu lah yang Pak Jokowi harus betul-betul menjawab janji-janji kampanyenya itu. Karena ini akan ditanya dalam perdebatan. Ada 65 sampai 100 janji, nah bagaimana menjawabnya itu,” tutup Fahri. (rus/rmol/pojoksatu)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...