Loading...

Kamis, 09 Agustus 2018

loading...

Gerindra: Cawapresnya Prabowo Sudah Siap, Tungu saja Besok Siapa & Tinggal Daftar ke KPU

    Kamis, Agustus 09, 2018   No comments

Loading...
Fadli Zon [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan bahwa bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung empat partai politik koalisi akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, Jumat (10/8) siang besok. 

"Rencananya pendaftaran tanggal 10 Agustus, kemungkinan setelah salat Jumat," kata Fadli di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/8) malam.

Cawapres yang akan mendampingi Prabowo, kata dia, sudah ditentukan, tapi belum final dan masih akan dibicarakan bersama-sama mitra koalisi.


Menurut dia, terkait dengan rencana pertemuan pimpinan parpol mitra koalisi pada Rabu malam belum bisa dipastikan sehingga harus menunggu konfirmasi lebih lanjut.

"Pertemuan para ketum parpol koalisi bukan dirahasiakan namun agar lebih efektif," ujarnya.

Fadli mengatakan bahwa empat parpol koalisi terus melakukan komunikasi menjelang pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden agar makin solid menjadi empat pilar koalisi.

Namun, dia meyakini Rabu malam semua prosesnya akan selesai sehingga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden bisa diumumkan pada hari Kamis (9/8) dan didaftarkan ke KPU pada hari Jumat (10/8) setelah waktu salat Jumat. [***]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...