Loading...

Rabu, 01 Agustus 2018

loading...

Hehehe...Supir Ini Ditilang Gara-Gara Pasang Gambar Polwan 'Cantik' di Belakang Truknya

    Rabu, Agustus 01, 2018   No comments

Loading...
Supir Truk Diberhentikan © Instagram @satlantas_polresdemak

DEMAK-JATENG, SriwijayaAktual.com - Saat berkendara, tentunya kita harus mematuhi aturan yang berlaku, mulai dari memakai sabuk pengaman hingga mengatur kendaraan supaya semuanya dalam posisi fitur standar.

Namun truk ini rupanya kena tilang karena alasan yang cukup unik. Jika biasanya tuk sering kena tilang karena muatan berlebih atau tak menutup muatan, namun yang satu ini lumayan bikin heran.

Dilansir dari akun Instagram @satlantas_polresdemak, Kanit Patroli Ipda Setyo memberhentikan salah satu truk yang melintas di Jalan Raya Demak. Pengemudi truk ini ditilang karena memasang gambar potret seorang polwan di bagian belakang truk.



"Upaya Kanit Patroli Ipda Setyo memberikan teguran simpatik kepada sopir truk yang memasang gambar Polwan di belakang Truk," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Diketahui jika supir ditilang karena menyalahi aturan dengan tidak meminta izin mencantumkan logo kepolisian. Selain itu sang sopir juga tidak meminta izin kepada polwan yang potretnya digambar di truk tersebut.

Unggahan tersebut tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Ada yang stuju dengan tindakan tersebut, ada pula yang mempertanyakan. Kalau menurutmu gimana nih? [kapanL]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...