Loading...

Sabtu, 04 Agustus 2018

loading...

Hemmm…Prabowo-Titiek Unggah Foto Nostalgia

    Sabtu, Agustus 04, 2018   No comments

Loading...
Foto: Dok. Instagram Titiek Soeharto

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan putri Presiden RI ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) seolah sedang bernostalgia. Keduanya saling mengunggah foto memori di akun Instagram masing-masing.

Apa yang dilakukan Prabowo dan Titiek ini dinilai ingin memperlihatkan menyentuh sisi humanis dari para pemilih di Pilpres 2019 mendatang. Foto-foto keduanya juga dianggap sebagai upaya memunculkan kembali memori pemilih tentang sosok Prabowo.

"Foto-foto yang ditampilkan Titiek dan Prabowo ingin menyentuh sisi humanis dan memori pemilih. Pemilih akan tertarik pada hal-hal yang bersifat humanis dan psikologis," kata peneliti politik dari CSIS, Arya Fernandes, Sabtu (4/8/2018).

Arya juga menilai hal ini ada kaitan terkait Pilpres 2019. Prabowo, yang digadang-gadang menjadi capres, dinilai bakal punya pengaruh ke Partai Berkarya. Menurutnya, Titiek yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya menjadikan faktor hubungan masa lalu sebagai salah satu pertimbangan untuk merapat ke Prabowo.

"Faktor hubungan masa lalu antara Titiek dan Prabowo saya kira juga menjadi pertimbangan merapat ke Prabowo, selain alasan strategis lainnya seperti insentif politik yang didapat karena dari koalisi Prabowo. Di koalisi Jokowi sepertinya insentifnya lebih kecil bagi Berkarya karena sudah banyak partai yang merapat," tuturnya.

Saling posting foto ini dimulai oleh Titiek. Dia memposting foto dirinya dengan caption manfaat air susu ibu (ASI) bagi bayi. Dalam foto itulah Titiek tampak bersama Prabowo.

Foto tersebut diunggah Titiek di akun Instagramnya pada Rabu (1/8/2018) kemarin. Kebetulan 1 Agustus diperingati sebagai Hari ASI Sedunia.

Unggahan Titiek itu seolah dibalas Prabowo. Tepat hari ini, dia mengunggah foto lama saat ia masih muda. Eks Danjen Kopassus itu mengunggah foto dengan Titiek bersama keluarganya.

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) on

Tak ada caption dalam gambar yang diposting Prabowo tersebut. Namun tampaknya, foto tersebut diambil bersama keluarga Prabowo. [haf/fdn/detik] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...