Loading...

Minggu, 19 Agustus 2018

loading...

Hemmm…Ternyata Ada 7 Rahasia Masturbasi Perempuan yang Pria Wajib Ketahui!

    Minggu, Agustus 19, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - KATA siapa masturbasi itu hanya bisa dilakukan oleh kaum Adam saja? Perempuan pun bisa melakukannya. Bahkan, masturbasi perempuan terkesan lebih nyaman dan cukup mengasyikan.
Ada beberapa perbedaan mendasar antara masturbasi perempuan dan masturbasi pria. Jelas, titik rangsangannya pun berbeda. Tapi, masalah itu sangat individual sekali. Ada yang titik rangsangannya di bagian dalam Miss V, ada juga yang “melayang” dengan sentuhan lembut di luar bahkan hanya menyentuh bagian tubuh.
Nah, Sadie Allison, PhD, penulis “The Mystery of The Undercover Clitoris: Orgasmic Fingertip Touching Every Woman Craves”, melalui Men’s Health, Kamis (7/9/2017), coba menjelaskan kepada Anda apa saja rahasia masturbasi perempuan yang tidak boleh terlewatkan. Berikut paparannya: 
1. Lebih cepat jika sendiri
Ya, namanya juga masturbasi. Biasanya dilakukan sebagai bentuk pemuasan diri sendiri ketika kesendirian datang. Hasrat sensual yang tinggi harus dilampiaskan, tetapi tak ada lawan. Nah, terkait dengan itu, biasanya perempuan itu lebih “asyik” bermain sendiri dibanding harus ditemani oleh pasangan atau orang lain saat masturbasi. 
Allison menjelaskan, para perempuan biasanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk bisa mencapai orgasme. Ini waktu yang diperlukan ketika si perempuan masturbasi bersama dengan pasangannya. Bukan waktu yang sebentar, bukan? Padahal, dijelaskan Carlyle Jansen, pakar sex, kalau bermain sendiri, kaum Hawa hanya membutuhkan waktu 2-3 menit, lho.
Alasannya masuk akal. Fokus pada diri sendiri menjadi salah satu penyebabnya. Karena seorang diri, perempuan bisa tahu kepuasannya sendiri dan dirinya bisa lebih bebas dalam mengeksplorasi tubuhnya tanpa malu-malu diperhatikan orang lain. Begitu! 
2. Perempuan tidak begitu “doyan” masturbasi
Mungkin Anda sering mendengar pembicaraan masturbasi di kalangan pria. Hal tersebut dianggap wajar, karena pria dianggap sering melalukan hal tersebut. ternyata, pernyataan itu benar adanya.
Berdasar hasil penelitian, 25 persen pria memang melakukan masturbasi paling sedikit tiga kali dalam seminggu. Ouch! Sering bukan? Nah, berbeda dengan perempuan yang ternyata hanya 10 persen yang suka masturbasi dengan frekuensi yang sama. Makanya, tidak heran kalau masturbasi lebih identik dengan pria.
Sejalan dengan hal tersebut, Jansen menyatakan kalau masturbasi pada pria itu sudah dilakukan ketika anak laki-laki sudah mimpi basah, yang mana sudah terjadi kebanyakan di usia 10 tahun. Sedangkan perempuan, kebanyakan dari mereka baru mulai masturbasi di usia 20 tahun ke atas. 
3. Perempuan tidak asal masturbasi
Pernah mendengar ada pria masturbasi di dalam kereta? Bus? Atau toilet mal? Terdengar aneh, bukan? Tapi, begitulah faktanya. Dijelaskan Allison, pria memang bisa melakukan masturbasi di mana saja. Dan itu dianggap biasa saja. 
Berbeda dengan perempuan. Ketika ingin masturbasi, tak jarang dari kaum Hawa ini sampai harus membakar aromaterapi terlebih dulu. Kemudian, mereka juga sampai harus mengenakan pakaian yang paling nyaman dan tentunya mempersiapkan kamar yang nyaman agar masturbasi terkesan sangat special.
4. Sentuhan sangat lembut
Saat proses touching dimulai, gerakan perempuan sangat lembut. Tidak bisa mereka melakukannya dengan kasar atau terkesan tergesa-gesa. Ketika sedang menyentuh klitoris, perempuan tentunya akan menyentuh bagian itu dengan cukup lembut. Allison coba mengibaratkannya. ’’Bayangkan ada bulu mata yang masuk ke mata. Proses pengeluaran bulu mata yang sangat lembut itu lah yang juga dilakukan perempuan saat masturbasi,’’ paparnya.
5. Berani eksplor tubuh
Tidak hanya terfous pada Miss V, ternyata perempuan biasanya saat masturbasi itu menyentuh bagian tubuh lainnya. Bahkan, menggerayangi sekujur tubuh untuk bisa mendapatkan rangsangan dari dirinya sendiri. Sentuhan itu bisa berupa pijitan di bagian tubuh atas, payudara misalnya, sampai dengan sentuhan lembut di pangkal paha sampai Miss V.
6. Tidak melulu sampai “basah”
Kata siapa saat masturbasi tujuan utama perempuan adalah orgasme? Menurut Allison, itu anggapan yang salah. Pasalnya, tidak seperti pria yang ketika masturbasi, orgasme adalah tujuan utamanya. Pada perempuan, sekadar touching sudah cukup. Ya, setidaknya itu sebagai bentuk peluapan sensual saja.
7. Tidak cukup sekali
Ini keuntungan masturbasi perempuan! Jika pria masturbasi untuk mendapatkan orgasme maksimal 2 atau 3 kali, berbeda dengan perempuan. Mereka memang diberkahi multiple orgasme. Jadi, sekali orgamse rasanya kurang dan siapa takut untuk melanjutkan touching selanjutnya!. (ren/okz)
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...