Loading...

Kamis, 23 Agustus 2018

loading...

Hiii...seerEMM! Heboh Penampakan Hantu di Video Bocah Makan Jagung di Puncak

    Kamis, Agustus 23, 2018   No comments

Loading...
Foto: screenshot video Facebook

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Video seorang anak kecil yang tengah makan jagung bakar di daerah Megamendung, Puncak, Bogor, bikin heboh media sosial. Ada penampakan wanita berambut panjang yang diyakini netizen sebagai hantu.

Video itu dibagikan oleh Anggih Drift Vfighter di Facebook. Terlihat sosok perempuan berambut panjang dan baju putih tengah duduk di tempat yang menjual jagung bakar.

"Ada penampakan saat anakku makan jagung. Lokasi Megamendung, Puncak...real," tulis Anggih, seperti dilihat, Kamis (23/8/2018). 

Hingga Kamis (23/8) pukul 19.30 WIB, video itu telah ditonton 335 ribu kali dan dibagikan 6.500 kali.

Perekam video, Sulastri, menjelaskan bahwa dirinya pun tak menyadari ada penampakan wanita berambut panjang tersebut. Dia baru tahu ada sosok wanita itu ketika melihat lagi videonya.

"Jadi saya sedang merekam anak lagi makan jagung di Puncak. Terus aku kirim ke suami. Waktu sampai hotel, aku nggak lihat lagi. Waktu aku lihat lagi ternyata ada penampakan. Pas ngerekam itu nggak ada. Cuma (ada) ibu-ibu yang pakai kerudung hitam," kata Sulastri saat dihubungi wartawan dikutip dari detikcom.

"Aku langsung kaget dan merinding. Keluarga di sana waktu makan juga nggak ngeh ada penampakan," lanjutnya.

Di kolom komentar video, ada beberapa netizen yang menyebut video itu editan semata. Video juga merupakan hasil rekayasa. Namun Sulastri membantahnya. Tidak ada proses editing sedikit pun atas video.

"Nggak diedit itu, asli. Riil, nggak aku edit. Soalnya, waktu aku lihat juga baru ngeh. Ternyata ada penampakan itu," kata Sulastri.  [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...