Loading...

Selasa, 28 Agustus 2018

loading...

Juga! 'Diskusi ke Kota Lubuk Linggau, Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung Ditolak'

    Selasa, Agustus 28, 2018   No comments

Loading...
Foto/Kolase

LUBUK LINGGAU-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Setelah Bangka Belitung 25/8/2018 lalu, Roadshow GSI di tolak sekelompok orang yg diduga di gerakkan oleh kepentingan tertentu, kini hal yang sama tampaknya terjadi di Kota lubuk linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sesuai rencana Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung akan hadir dalam Forum Diskusi dan Pengukuhan GSI Provinsi Sumatera Selatan di Palembang pada 1 September 2018 dan di Lubuk Linggau pada 2 September 2018.

Sebagaimana disampaikan oleh Andi Lala yang didampingi Ahlul fajri aktivis GSI di Lubuk Linggau bahwa kehadiran Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung mendapat penolakan dari sekelompok orang, informasi tersebut di perolehnya saat melakukan koordinasi dengan beberapa pihak termasuk pihak kepolisian setempat.

Andi lala dan Ahlul sapaanya bersama kawan2 terus menerus mensosialisasikan kepada publik bahwa Diskusi yang rencana di gelar di lubuk linggau terkait dengan pentingnya memahami kedudukan Pancasila dan UUD 1945 pasca amandemen. "Tuturnya dikutip dari srd, Selasa (28/8/2018).

Kita berharap dapat menghargai perbedaan dan kebebasan berpendapat sebagai wujud dari proses demokrasi.

Meskipun pihak kepolisian mencekal acara diskusi tersebut, Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung tetap akan datang ke Lubuk Linggau. (Camiel/SRD)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...