Loading...

Jumat, 17 Agustus 2018

loading...

Kongkow Ngopi Bareng Pra Kondisi Sekber Relawan Jokowi Sumsel Dalam Pilpres 2019

    Jumat, Agustus 17, 2018   No comments

Loading...
Suasana Kongkow Ngopi Bareng Diskusi Politik Para Organisasi Relawan Jokowi Pilpres 2018, Kamis (16/8/2018) malam. 

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com -  Maksud dan tujuan ngopi bareng ini adalah dalam rangka silahhturahmi sekaligus  konsolidasi upaya  mengetahui jumlah organisasi relawan Jokowi untuk hadir besok di salah satu Cafe disebuah Hotel di Palembang dalam rangka tindak lanjut pembentukan komposisi  struktural kepengurusan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumsel pada Pilpres 2019.  

"Sekber Relawan Jokowi Sumsel merupakan tempat Sekretariat Bersama atau bergabungnya seluruh Organisasi Relawan Jokowi di Sumsel. Kita berharap dengan adanya relawan ini, kita bisa bersama-sama memiliki visi yang sama. Ini adalah model yang pertama di Indonesia dan akan dilakukan juga di Provinsi lainnya yang belum terbentuk."Demikian Katanya Koordinator dalam acara Kongkow Ngopi Bareng Relawan Jokowi Pilpres 2019 di Sumsel Sukma Hidayat yang juga merupakan  Ketua Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) Sumsel, di Kopitiam Depan Lapangan Golf,  Kota Palembang, Prov.Sumsel, Kamis (16/8/2018) malam. 

Tampak dalam pantauan Sriwijaya Aktual, kongkow ngopi bareng ini dihadiri: Ketua Umum DPD 1 PDIP Sumsel  H. M. Giri Ramandha Kiemas, Wakil Ketua DPD 1 PDIP Sumsel  Istiwan alias Iwan Impas, dan dihadiri  para aktivis  serta hampir seratus orang ketua atau perwakilan dari para  organisasi relawan Jokowi. 

Lanjutnya Sukma, mengatakan, berdasarkan absen relawan Jokowi yang hadir  pada kongkow ngopi bareng diskusi santai ini, diantaranya: relawan Jokowi  JNIB,  JOIN, SOLMET, LRJ, TEJO, GK Jokowi, Pospera, Kawan Jokowi, Forjams, HP3, KPG Gandus, Repdem, Relawan 1 Indonesia, Cyber Jokowi, Foreder, JAMAN, DPD PSI, Satu Indonesia Sumsel. Namun masih ada banyak relawan Jokowi di Sumsel Kota Palembang lainya yang konfirmasi tidak dapat hadir, karena ada aktivitas penting lainya, kecuali Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang sebelumnya menyatakan enggan bergabung dalam koordinator atau naungan Sekber Relawan Jokowi."Ujarnya.  

Dalam tindak lanjutnya,  besok akan  melakukan rapat pembentukan komposisi  struktural kepengurusan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumsel, pembahasan program kerja  dan segera dideklarasikan, sementara untuk  rencana pelantikanya Sekber Relawan Jokowi Sumsel  pada awal Bulan September 2018 di Kota Palembang. 

Sementara itu, H. M. Giri Ramandha Kiemas, menambahkan, acara ngopi bareng ini merupakan Ngobrol Politik informal santai dan saling mengenal.  Sehingga kedepan saat udah masuk ke inti progres pelaksanan upaya pemenangan Jokowi 2 periode sebagai Presiden RI,  di Sumsel tim relawan Jokowi tidak saling bertegangan,  namun akrab maksimal upaya  perolehan suara Jokowi  di sumsel dalam Pilpres 2019."Katanya. 

"Di Sumsel perolehan suara jokowi Pilpres 2014 lalu kalah tipis dengan Capres prabowo. Oleh sebab itu perlunya konsolidasi dan kebersamaan antar  para tim organisasi relawan Jokowi Pilpres 2019."Ujarnya Giri. 

Kedepanya juga segera akan dilakukan pembahasan dan dicarikan tempat kesekretariatnya untuk Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumsel.  

Tambahnya Giri, berdasarkan survei  terakhir, perolehan suara Jokowi di Sumsel untuk Pilpres 2019 saat ini lebih tinggi atau lebih unggul dibandingkan Capres Prabowo. Namun hal itu diharap jangan membuat takabur para tim relawan Jokowi. 

Pilpres 2014 lalu, Cawapres Prabowo orang Sumsel. Sehingga di Prov.Sumsel suara Prabowo lebih banyak. Pilpres 2019 Cawapres Prabowo bukan orang Sumsel, InsyaAllah Pilpres 2019 perolehan suara Jokowi di Sumsel menang telak."Optimisnya Giri. (red).  


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...