Loading...

Kamis, 09 Agustus 2018

loading...

'Makin Memuncak'!! Nikita Mirzani Pamer Foto Cabe-cabean Dipo Latief

    Kamis, Agustus 09, 2018   No comments

Loading...
Nikita Mirzani [dok/net]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Perseteruan artis kontroversial Nikita Mirzani dengan suaminya Dipo Latief semakin memanas. Di tengah proses perceraian mereka di pengadilan agama, Nikita dan Dipo saling lapor ke polisi.
Dipo melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Dipo dikabarkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama lima bulan berumah tangga dengan Nikita.
Tak tinggal diam, Nikita pun melaporkan Dipo ke polisi dengan dua tuduhan sekaligus, yakni pasal perzinaan dan pencemaran nama baik.
“Pencemaran nama baik, perzinaan, karena kita kan statusnya masih suami istri,” ucap artis yang akrab disapa Niki itu.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengolok-olok Dipo Latief dengan menyebutnya sebagai aki-aki. Bahkan, ibu dua anak ini memamerkan foto wanita muda yang disebutnya cabe-cabean. Wanita tersebut diduga pernah dibooking Dipo Latief.
“Kamu kan masih kecil. Kok kamu mau sama aki-aki kayak gitu. Why? Dibayar berapa klo boleh tau neng, maaf yah. Penasaran aja, kamu gak diajakin 3some (bercinta 3 orang),” tanya Nikita kepada wanita muda yang diduga pernah melayani birahi Dipo Latief.

Selain itu, Nikita juga memamerkan foto mesra Dipo Latief bersama wanita muda di sebuah club malam. Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita muda memeluk mesra Dipo Latief.
“Terserahlah wanita ini siapa dan apa. Yang saya tahu Dipo ini lagi ada masalah sama saya. Jadi kena deh ikut-ikutan diposting. Harusnya introspeksi diri. Bukannya masuk keluar club,” tulis Nikita dalam gambar tersebut, abu (8/8/2018).
“Gelendotan sana sini gpp juga. Gue juga dulu kayak gitu. Tapi banyakan gue gelendotan sama laki yang berhati perempuan. Udah gitu aja,” tandas Nikita Mirzani.
[one/pojoksatu]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...