Loading...

Rabu, 22 Agustus 2018

loading...

Presiden Jokowi Ajak Rakyat Patungan Bantu Korban Gempa di NTB

    Rabu, Agustus 22, 2018   No comments

Loading...
Presiden Joko Widodo usai melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). Foto SINDOnews/Saiful M


CIBINONG-BOGOR-JABAR, SriwijayaAktual.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk memaknai Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah sebagai momentum untuk berbagi. Terutama untuk masyarakat korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu seperti disampaikan Jokowi usai melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). 

"Seluruh rakyat atau masyarakat semuanya mau berbagi kepada sesama, terutama untuk menghadapi musibah di NTB," ujar Jokowi. 

Dalam kesempatan itu, Jokowi berpesan kepada masyarakat agar bersedia menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu korban gempa bumi di NTB. 

"Mengajak kita semua di hari raya Idul Adha ini untuk sedikit-sedikit semuanya mau membantu saudara-saudara kita yang sekarang terkena musibah di Lombok Timur, Lombok Barat dan di NTB pada umumnya," kata Jokowi. (sms/sindonews)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...