Loading...

Minggu, 19 Agustus 2018

loading...

"Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel" Siap Beraksi!!

    Minggu, Agustus 19, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Puluhan relawan Jokowi melakukan diskusi dalam arti musyawarah mencapai kesepakatan pembentukan nama organisasi relawan tempat berhimpun para relawan Jokowi Sumsel suksesi Jokowi dua Periode  pada Pilpres 2018, di Teras Cafe Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang, Sabtu (18/8/2018) malam. 

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual, acara dihadiri: Sukma Hidayat  koordinator pembentukan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumsel yang juga merupakan Ketua  Jaringan Nasional Indonesia Baru/JNIB Palembang), Mukri Sekretaris Koordinator dari Pospera Sumsel, Muhammad Iwan ketua Jokowi Macan Asia (Ketua JMA Sumsel), Istiwan alias Iwan Impas Wakil Ketua DPD 1 PDIP Sumsel, Ahmad Gazali alias Jek dan  Firli Darta SH dari Relawan Perjuangan Demokrasi/Repdem Sumsel, serta diikuti sekitar 100 an Orang Perwakilan dari Organisasi Relawan Jokowi di Prov. Sumsel Saat Pilpres 2014 lalu. 

Mukri, mengatakan  agenda dalam musyawarah ini antara lain: Pemantapan nama dan struktur kepengurusan  Sekber Relawan Jokowi Sumsel, dan Penjadwalan Waktu Deklarasi Sekber Relawan Jokowi Sumsel dan bentuk agenda dalam deklarasi."Katanya. 

"Berdasarkan absen, nama-nama  organisasi relawan Jokowi saat Pilpres 2014 yang hadir pada kegiatan ini ada sebanyak 34 organisasi relawan."Tandasnya. 

Sementara itu,  Sukma Hidayat  mengatakan  berdasarkan hasil atau kesimpulan  musyawarah pemantapan Sekber Relawan Jokowi,  Nama Sekber Relawan Jokowi Sumsel disepakati bernama "Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel"."Katanya. 

"Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel  ini merupakan wadah atau tempat berkumpulnya relawan  atau admin koordinator semua relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumsel. Sehingga mempermudah koordinasi dalam bergerak pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024."Ujarnya Sukma. 

Lanjutnya Sukma, bahwa struktur kepengurusaannya adalah  sistem presedium dengan mendelegasikan saya sendiri Sukma Hidayat sebagai koordinator  dan Mukri sebagai sekretaris koordinator dan  masing-masing Ketua Relawan Jokowi yang hadir dalam musyawarah ini sebagai ketua. Sehingga dapat intensif menumbuhkan kebersamaan dan koordinir antar  anggota relawan Jokowi-KH Ma'aruf Amin."Katanya.  

Terkait rencana deklarasi atau pelantikan dan bentuk deklarasi  "Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel", akan di diskusikan lebih lanjut kedepanya  hari tanggalnya dan waktunya  oleh  koordinator "Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel" bersama masing-masing ketua organisasi relawan jokowi yang tergabung di Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel".

"Sementara  dalam deklarasi atau pelantikan "Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel di Kota Palembang kedepan, rencananya akan dihadiri: Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Budi Karya Sumadi dan Puan Maharani (Status Sedang Dalam Konfirmasi). 

Kedepanya juga,  setelah deklarasi Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel, pihaknya juga akan membentuk cabangnya di 17 Kabupaten atau Kota se-Prov.Sumsel."Tandasnya Sukma. (red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...