Loading...

Jumat, 31 Agustus 2018

loading...

SBY sindir Ngabalin: "Saya Bingung! Sekolahnya Dimanalah Orang Seperti itu"

    Jumat, Agustus 31, 2018   No comments

Loading...
SBY
Foto/Istimewa

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Menanggapi statement yang dilontarkan juru bicara Istana Kepresidenan Ali Ngabalin mengenai koalisi partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum Partai Demokrat meminta agar Ngabalin lebih berhati-hati lagi dalam mengeluarkan statement.


Menurut SBY, Partai Demokrat memiliki hak dalam menentukan hak politiknya dalam ajang lima tahunan itu. Dan itu tidak perlu meminta izin kepada Jokowi. 

"Saya tidak harus izin sama beliau. SBY bukan bawahan Jokowi. Partai Demokrat bukan Partai Jokowi. Kami saling menghormati. Ngabalin hati-hati bicara," kata SBY di kediamannya kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) malam, lalu dilansir liputan6. 

SBY menekankan selama ini tak pernah sulit membangun komunikasi dengan Jokowi. Menurut presiden ke-6 RI ini hambatan tersebut justru terjadi dengan koalisi partai pendukung Jokowi. 

"Saya tidak mengatakan hambatan dengan Jokowi tetapi ada hambatan dengan koalisi. Nah bisa ditafsirkan sendiri soal itu. Dan tidak ada kata-kata harus minta izin. Saya tidak tahu sekolahnya di mana orang seperti itu," kata SBY.

Demokrat memang belum menentukan akan kepada siapa mereka akan melabuhkan dukungannya. Namun bukan berarti mereka juga tidak bunya pertimbangan. Kita nantikan saja kelanjutan dari dunia perpolitikan Indonesia ini. [*]



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...