Loading...

Minggu, 26 Agustus 2018

loading...

[Video] Deklarasi #2019GantiPresiden di Riau, Neno Warisman Dipaksa Pulang oleh '....' Naik Pesawat

    Minggu, Agustus 26, 2018   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Salah satu penggerak aksi #2019GantiPresiden, Neno Warisman, kembali mendapat penolakan dari sejumlah orang. Mereka menolak kedatangan Neno dengan menggelar aksi di Gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK) Pekanbaru, Riau, pada Sabtu 25 Agustus 2018 sore. Melalui media sosial, Neno menceritakan kronologi dirinya yang tengah dihadang massa.

"Saya masih berada di dalam mobil. Bagi semua masyarakat yang mengikuti apa yang terjadi di Pekanbaru, Tanah Melayu yang mulia, izinkan saya menceritakan dari awal bagaimana kami datang," kata Neno mengawali ceritanya dalam video berdurasi 4 menit 39 detik itu, sebagaimana dinukil wartawan, Minggu (26/8/2018)

Neno mengatakan dirinya diminta oleh petugas kepolisian untuk menuju sebuah ruangan, namun ia menolak dan memilih masuk ke sebuah mobil dengan meneruskan perjalanan. "Saya memang terus berjalan ke arah mobil Dr Diana Tabrani yang sudah disediakan, dan saya masuk ke dalam mobil," ungkapnya.

Setibanya di pengujung jalan bandara, tepatnya di gerbang keluar kendaraan, Neno dikejutkan dengan banyaknya aparat yang berjaga yang meminta dirinya agar kembali ke bandara.

"Sampai di pengujung jalan bandara itu ada gerbang yang dipenuhi banyak sekali aparat dan banyak sekali wartawan, dan itu terjadi mulai secara terus-menerus bergantian, ada Sabhara dan banyak yang mendesak agar saya kembali ke bandara," tuturnya.

"Saya tidak mengerti kenapa untuk kembali, dan saya memilih untuk berada di dalam mobil ditemani oleh Dr Diana di dalam mobil Beliau. Saya tetap menunggu aparat, dan saya masih terus menunggu aparat," ungkapnya.

Lama menunggu di dalam mobil, pihak Neno pun melakukan negosiasi kepada aparat untuk keluar, tapi hal itu ditolak, meski menurutnya sudah tidak terjadi apa-apa.

Dirinya mengakui kaca bagian depan mobil yang ditumpangi sempat dilempari benda sehingga mengakibatkan pecah.

"Ketika tadi ada aksi kecil, mobil juga dilempari dengan air mineral, dan kaca depan mobil pecah. Sekarang belum ada kepastian, sekarang masih berjalan teman-teman FPI dan Laskar Melayu sudah ada," jelasnya.

Di akhir video tersebut, Neno Warisman mengungkapkan dirinya tetap dapat keluar dari gerbang itu.



(han/okz)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...