Loading...

Minggu, 26 Agustus 2018

loading...

[Video] Polisi Juga Bubarkan Masyarakat Deklarasikan #2019GantiPresiden di Jatim, 'Ibu-ibu, Remaja Putri Pada Menangis & Bersimpuh Enggan Dibubarkan'

    Minggu, Agustus 26, 2018   No comments

Loading...
Polisi membubarkan massa (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Peserta deklarasi #2019GantiPresiden mulai berdatangan. Jumlah mereka pun semakin banyak. Mereka mulai membentuk konsentrasi massa. Polisi mulai melakukan pembubaran sebelum konsentrasi massa semakin besar.

Dari pantauan wartawan, Minggu (26/8/2018), salah satu peserta yang berkumpul dan bergerombol adalah mereka yang berada di halaman sebuah ruko di seberang Tugu Pahlawan di Jalan Tembaan. Massa duduk sambil bertakbir.



Polisi yang melihat itu mulai bertindak. Polisi mulai melakukan pembubaran. Mereka yang berkumpul dan bergerombol segera dibubarkan polisi. Yang dilakukan polisi adalah berusaha mencerai beraikan konsentrasi massa.



Polisi menarik tangan dan menyuruh mereka berpencar. Bagi perempuan, adalah tugas polwan yang melakukannya. Namun peserta deklarasi bergeming. Mereka tetap duduk dan tidak mau dibubarkan.

"Kami kan mau deklarasi, mau aksi aja, kenapa kok dibubarin," teriak salah satu peserta deklarasi.
Ibu-ibu dan para remaja perempuan ada yang menangis saat dibubarkan. Namun mereka tetap duduk dan bersikukuh tak mau dibubarkan. [iwd/detik]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...