Loading...

Rabu, 08 Agustus 2018

loading...

[Video] Udah Salah Nyolot, Setelah di Cek and Ricek Ternyata....

    Rabu, Agustus 08, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Sebelumnya, viral sebuah video.seorang anggota Koalisi Pejalan Kaki bernama Alif menjadi korban pemukulan seorang wanita pengendara ojek online yang melintas di trotoar kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin 6 Agustus 2018. Video yang direkam korban tersebut tersebar di media sosial dan viral.

Ia menjadi korban pemukulan seorang wanita pengendara ojek online yang melintas di trotoar yang berada di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin 6 Agustus 2018. Video yang direkam korban tersebut tersebar di media sosial dan viral.
Menanggapi hal tersebut, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menyesali tindakan kekerasan yang dilakukan oleh salah satu mitra gpengemudi GrabBike dan mereka telah memberhentikan pengemudi tersebut.

“Menyusul hasil investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti telah melakukan pelanggaran seperti yang diinformasikan di media massa dan media sosial,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 7 Agustus 2018.

Setelah ditelusuri oleh warganet, mantan pengendara ojek online ini ternyata merupakan salah satu pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal ini diketahui dari postingan di laman facebook milik Gusti Rini alias Gustiarni Ade Rini, sang pelaku. 

Bahkan ada juga dari halaman facebook Putri Dwi Eliman juga memposting statusnya  dengan caption: Udah salah nyolot. Cek and Ricek ternyata Projo. Praktek "berantem"kah??



[red] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...