Loading...

Selasa, 28 Agustus 2018

loading...

Viral 3 Polisi Berpose Injak Ikan Hiu yang Terdampar, Polda DIY Minta Maaf

    Selasa, Agustus 28, 2018   No comments

Loading...
Foto: 3 polisi foto injak bangkai hiu


DIY YOGYAKARTA, SriwijayaAktual.com - Foto 3 polisi berpose menginjak bangkai hiu yang terdampar di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul viral di media sosial. Polda DIY lalu minta maaf. 


"Terkait kejadian tiga anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki ikan hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut," bunyi tweet akun @PoldaJogja, saat dilihat, Selasa (28/8/2018), pukul 08.41 WIB. 

Sementara itu Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto membenarkan adanya tiga anggota jajaran Polda DIY yang naik dan berfoto di atas tubuh hiu. Peristiwa itu terjadi Senin (27/8/2018) pagi setelah hiu terdampar di bibir Pantai Parangkusumo. 

Yuliyanto menyebut tiga anggota itu telah menyesal. "Anggota tersebut sudah menyesal karena perilakunya," jelasnya. 

Informasi yang diterima wartawan, foto tiga oknum polisi berpose di atas tubuh hiu itu viral di sebuah akun grup facebook di Yogyakarta, kemarin. Foto juga dibagikan oleh warganet di akun facebook lainnya. Namun ketika detik mencoba membuka postingan itu pagi ini, sudah dihapus. 

Tetapi foto tangkapan layar dari postingan itu sempat beredar di sejumlah grup whatsapp. Tampak tiga oknum polisi berpose berdiri di atas kepala dan tubuh hiu. Belum diketahui persis ketiganya berpose saat hiu masih dalam kondisi hidup atau sudah mati. 

Diberitakan sebelumnya, seekor ikan hiu terdampar di bibir Pantai Parangkusumo, Senin (27/8) pukul 04.30. Hiu itu panjangnya sekitar 4 meter dengan bobot sekitar 1 ton. Awalnya hiu ditemukan masih dalam kondisi hidup, namun beberapa waktu kemudian mati. Butuh alat berat untuk membantu proses penguburan. (imk/detik)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...