Loading...

Minggu, 12 Agustus 2018

loading...

Viral! Febiana Dosen Cantik Banget yang "Di...." Para Mahasiswa

    Minggu, Agustus 12, 2018   No comments

Loading...


Viral! Febiana Dosen Cantik yang Digilai Para Mahasiswa

SriwijayaAktual.com - Tidak ada yang menduga, bahwa wanita berparas cantik ini adalah seorang dosen di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ).

Sebelum di Kampus UPN Veteran Jakarta, tiga tahun lamanya Febi menjadi dosen di sebuah universitas di Kota Madiun, Jawa Timur.

Satu diantara cerita menarik yang disampaikan Febi, adalah ketika ada seorang mahasiswa di kampus lamanya, yang bisa dikatakan tergila-gila padanya.

Maria Febiana Christanti (29) namanya, yang merupakan dosen Ilmu Komunikasi sejak bulan Mei 2018 silam di Kampus UPN Veteran Jakarta.
Di kampus itulah, banyak kisah menarik yang diceritakan Febi ketika dijumpai TribunJakarta.com di Gedung Fisip UPN Veteran Jakarta, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.
Bahkan, mahasiswa tersebut sampai mengutarakan cintanya secara langsung, kepada ibu dari satu anak ini.
"Dia sampai ke rumah, bilang suka sama mas (suami), bisa dibilang nekat juga berani dia, ngomong langsung sama suamiku," kata Febi, Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, mahasiswa tersebut memiliki keberanian yang cukup, karena berani bertemu dengan suaminya yang merupakan personel TNI Angkatan Udara.

Febi menuturkan, hal tersebut menjadi tantangan baginya, dimana dirinya harus bersikap profesional sebagai pengajar.

"Gimana ya, dibilang mau marah tapi dia kan mahasiswa aku, tapi dia juga sudah kelewat batas, ya ini tantangannya karena fisik aku yang masih terlihat seperti sepantaran mereka," ujar Febi.

Ia menceritakan, selain menjadi dosen, dirinya juga menjadi tempat curhat bagi para mahasiswa dan mahasiswinya.

Bukan hanya permasalahan akademis, banyak mahasiswa dan mahasiswi yang curhat kepadanya perihal kehidupan, keluarga, hingga masalah percintaan.

Meski begitu, Febi pun tetap tegas dalam proses mengajar.

Tidak segan - segan, ia pun pernah tidak meluluskan mahasiswa atau mahasiswinya, karena terlambat mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) atau pun karena faktor lainnya.

"Aku tegas kalau ngajar, mereka telat ikut uas aku tidak luluskan, jadi meskipun aku dekat dengan mahasiswa dan mahasiswiku, aku tetap tegas dalam penilaian," tutur Febri pada TribunJakarta.com.

Berikut foto-foto febiana:
1. Tampak seperti ABG nih
2. Hobi liburan
3. Saat prawedding
Bareng si buah hati
bareng suami
Sosialita
Bergelar master
Terimakasih untukMu di usia 25tahun bisa mendapat gelar master.
Aku tidak pintar atau hebat tapi aku mau belajar, memanfaatkan setiap detik dari talentaku dengan sebaik baiknya. Karna aku sadar hidup ini singkat. Bukan hal yang mudah waktu itu disaat bersamaan menjadi mahasiswa, seorang istri, seorang ibu yg waktu itu sedang mengandung dan menjadi diriku sendiri.
Tapi aku selalu yakin bahwa ada hal lain yang melebihi kemampuanku, sampai hari ini terbukti lulus dengan cumlaude.
Terimakasih, aku akan selalu siap mengembangkan diriku (berharap beasiswa doktor). Smoga Kau selalu memberikan kepercayaan sampai akhir hidupku. #syukur#ui #universitasindonesia #masterofscience

[*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...