Loading...

Kamis, 30 Agustus 2018

loading...

Walaupun Diterpa Penolakan, GSI Sumsel Tetap akan Laksanakan FGD "SELAMATKAN INDONESIA"

    Kamis, Agustus 30, 2018   No comments

Loading...
Presidium GSI Sumsel

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Terkait isu akan adanya rencana penolakan acara Focus Grup Diskusi (FGD) oleh Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Sumsel, Presedium GSI Sumsel, Charma Afrianto, mengatakan,  pada 1 September 2018, pukul 13.30 WIB,  di The Zuri Transmart, Kota Palembang, Prov. Sumsel, GSI Sumsel  akan melaksanakan FGD Menyongsong Indonesia Bangkit  dengan  tema;  Indonesia Bangkit Kembali Pada UUD 45 dan Pancasila."Katanya.  


"Narasumber FGD dengan  mendatangkan tokoh nasional yakni Ratna Serumpet dan Rocky Gerung, dan Narasumber lokal yakni:  Bagindo Togar, Renny Astuti dan Yandes Efriadi."Ujarnya Charma Afrianto saat di Konfirmasi Sriwijaya Aktual didampingi para anggota GSI Sumsel, Rabu (29/8/2018) di Kota Palembang. 

Charma menegaskan, walaupun diterpa bahkan telah mendapat  intimidasi penolakan acara oleh beberapa ormas yang diduga ormas anti pancasila, acara tersebut tetap akan dilaksanakan.  


"9 Orang di GSI Sumsel, diantaranya: Charma Afriyanto, Ade Indra Chaniago, Ustadz Deny Tegar, Ustadz Idasril, Firdaus Hasbullah, Syaiful Fadly, Renny Astuti, Ruspanda Karibulla, dan Mushodik,  tetap melaksanakan acara tersebut. Karena tujuan FGD adalah justru membangun kembali kemurnian kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai UUD 45 dan pancasila."Jelasnya. 

Jika ada pihak manapun yang menolak atau mengacaukan acara tersebut berati mereka adalah anti Pancasila dan UUD 1945."Tandasnya Charma. (Red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...