Loading...

Jumat, 24 Agustus 2018

loading...

waoOW!! "Prabowo-Sandiaga S Uno Ditantang Lomba Baca Alqur'an oleh Jokowi-Ma'ruf Amin"

    Jumat, Agustus 24, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Juru bicara (jubir) timses Jokowi-Ma'ruf menantang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lomba membaca Alquran. Menurut Gerindra, tak pantas jika paslon yang diusungnya lomba ngaji dengan Rais Aam PBNU itu. 


"Bang Sandi dan Pak Prabowo kalau ditantang ngaji oleh Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin ya nggak pantas," ujar Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Jumat (24/8/2018).

Andre mengatakan lebih pantas jika Prabowo-Sandi belajar mengaji dengan Ma'ruf Amin. Sebab, Ma'ruf Amin adalah seorang ulama besar. 

"Lebih pantas kalau Pak Prabowo dan Sandi belajar ngaji dengan Kiai Ma'ruf. Beliau ulama besar, banyak tokoh agama yang berguru sama beliau. Jadi konteksnya bukan terima tantangan, tapi Pak Prabowo dan Bang sandi lebih pantas untuk belajar ngaji bersama Kiai Maruf," tuturnya. 

Andre mengatakan dalam Pilpres ini, tak perlu ada saling tantang. Menurutnya, akan lebih sehat jika kontestasi politik diisi dengan adu konsep, adu gagasan, adu program, dan visi misi kandidat paslon.

"Ini yang membut demokrasi kita lebih baik ke depan, bukan hanya sekadar tantang-menantang. Itu prinsipnya," ujar Andre. 

Sebelumnya, tantangan berawal dari Sandiaga Uno yang mengungkapkan keinginannya mengajak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin lomba berenang. Menanggapi ajakan itu, jubir timses Jokowi-Ma'ruf juga mengusulkan lomba membaca Alquran. 

"Pak Ma'ruf ajak Sandi lomba baca Alquran, he-he-he...," kata jubir timses Jokowi-Ma'ruf, Irma Suryani Chaniago, kepada detikcom, Kamis (23/8/2018). (mae/idh/detik)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...