Loading...

Sabtu, 11 Agustus 2018

loading...

woOWW!! Maperca Akbar HMI Unsri Antusiasme Diikuti Ratusan Mahasiswa Baru

    Sabtu, Agustus 11, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Sriwijaya (Unsri) menyelenggarakan Masa Pengenalan Calon Anggota (Maperca) Akbar  HMI Unsri dengan tema; "Membangun Kultural Akademisi Yang Berwawasan Intelektual Dilingkup Universitas Sriwijaya", di Aula Gedung DPRD Prov.Sumsel,  Sabtu (11/8/2018).

Narasumber Maperca diisi oleh alumni HMI di Kota Palembang, Sumsel dan akademisi, seperti: K.H Drs.Umar (Ustadz Dai Kondang Sumsel/Alumni HMI), Abdul Aziz SH  (DPD RI asal Sumsel/Alumni HMI), Agung Prihatna M.Sos (Alumni Muda HMI Unsri), Dr. dr. M.Zulkarnain M.Med.Sc (Wakil Rektor Unsri/Alumni HMI Unsri),  Prof. Dr Iskhaq Iskandar M.Sc (Dekan Dekan FMIPA Unsri/Mapala Sabak), Jaidan Jauhari SP.d MT (Dekan Fasilkom Unsri/Alumni HMI Unsri) dan diikuti Ratusan Mahasiswa Baru Unsri. 


Tampak  para peserta Maperca HMI Unsri sangat antusias mengikuti acara Maperca dari narasumber yang memberikan wawasan kebangsaan, bagaimana fungsi dan peran sebagai mahasiswa) dan inspirasi untuk menjadi mahasiswa militan berprestasi akademisi maupun organisiatoris dan inspirasi-inspirasi wawasan lainya. 

Sementara itu, Ketua Palaksana Maperca Akbar Unsri, kepada Sriwijaya Aktual, Akhmad  Fikri S.Mat, mengatakan maksud dan tujuan Maperca Akbar Unsri ini adalah upaya untuk  menumbuhkan minat beroganisasi u kaum mahasiswa yang sekarang cenderung fokus ke akademik saja. 

"Padahal berorganisasi yang benar itu dapat meningkatkan keseriusan serta kecerdasan di akademik. 

Berharap pasca Maperca Akbar HMI Unsri, sesuai dengan tema,  pesarta dapat lebih aktif berorganisasi tanpa mengabaikan kegiatan akademik dan juga mahasiswa mahasiswa baru terbangun pola pikir yang intelektual yang tentunya akan didapatkan setelah  segera  bergabung di HMI. (B.Foto/Red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...