Loading...
Loading...

Jumat, 21 September 2018

loading...

"Ada Lagu 2019Ganti Presiden dan Ada Wiro Sableng & Si Buta dari Gua Hantu" Lihat Juga Video Live Streaming Pengambilan Nomor urut Capres-Cawapres Pemilu 2019

    Jumat, September 21, 2018   No comments
iklan

Loading...

#Nyanyi Lagu-lagu Nasional & 2019GantiPresiden, Pendukung Prabowo-Sandi Hantarkan ke KPU

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat menjelang pengambilan nomor urut capres. Mereka datang sambil menyanyikan lagu-lagu nasional.

Pantauan wartawan, para pendukung dari posko Cokroaminoto, Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI), Garda Prabowo, dan lainnya tiba di area depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.20 WIB, Jumat (21/9/2018). Mereka datang dari arah Jalan Thamrin dan mengisi sisi kiri kantor KPU. 

Mereka datang sambil menyanyikan lagu-lagu nasional, seperti 'Indonesia Raya', 'Maju Tak Gentar', dan 'Halo-Halo Bandung'. Lagu dilantunkan berulang.  

Relawan juga membawa spanduk dan poster bergambar wajah Prabowo dan Sandiaga serta bendera Merah-Putih.

Lagu 2019GantiPresiden karya Sang Alang juga terdengar dinyanyikan. Sembari berjalan, relawan Prabowo-Sandi meneriakkan 'Prabowo presiden!' berulang kali.

#Wiro Sableng dan Iron Man Antar Jokowi-Ma'ruf ke KPU
Sementara itu, Joko Widodo (Jokowi) bersama Ma'ruf Amin mulai beranjak dari Tugu Proklamasi ke KPU. Keduanya menaiki mobil hias menuju ke KPU.

Dari pantauan, Jumat (21/9/2018), Jokowi tampak mengenakan jaket warna merah. Sedangkan Ma'ruf tampak mengenakan baju warna putih dengan sarung.

Mereka sebelumnya ke Tugu Proklamasi untuk menemui para pendukungnya. Saat beranjak ke KPU pun, relawan Jokowi-Ma'ruf yang turut mengantar.

Ada relawan yang tampak mengenakan kostum Wiro Sableng, Si Buta dari Gua Hantu, hingga Iron Man yang turut mendampingi Jokowi-Ma'ruf.

Jokowi sebelumnya mengatakan tak mempermasalahkan nomor urut yang didapat. Jokowi hanya menegaskan urusan Pilpres tak boleh merusak persaudaraan dan tali silaturahmi. [teks-source detik] 

Silahkan simak video live streaming Pengambilan nomor urut Capres & Cawapres Pemilu 2019 dibawah ini. 



 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...